Kamis, 26 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-22 Pemusnahan Hama (2)

Chapter 9-22. Pemusnahan Hama (2)


Satou di sini. Kare itu enak. Kau bisa membuat kare selama sayuran yang kau masukkan dengan saus yang terbuat dari bubuk kare saat memasaknya. Bahkan jika kentang melelehkan menjadi seperti bubuk, kare itu tetap kare nanodesu.


"Aku ingin memastikan apakah kau sudah menyelidiki beberapa hal, apakah tidak apa-apa?"
"Ya, kami baik-baik saja dengan pendapat apa pun, jadi tolong."

Jia-san melirik dengan mata penuh harapan.
Ah, sulit mengatakan hal yang tidak jelas di atmosfer seperti itu.

"Ada yang mencoba mengumpulkan mereka di satu tempat dan kemudian menembak mereka dengan magic berkekuatan besar dari jauh?"
"Ya, klan Biroanan di benua yang berbeda melakukannya, namun, selama pertempuran ubur-ubur terus memperbanyak diri, sementara pohon dunia itu menyerang balik, jadi ketika masing-masing dari mereka telah dikalahkan, setengah dari cabang pohon dunia dan mayoritas kehidupan elf hilang. "

Sepertinya ada pohon-pohon dunia di benua lain. Tampaknya klan Biroanan adalah klan yang ahli dengan magic fire dan relatif cepat memulai perkelahian diantara para elf. Ini mungkin sebuah prasangka, tetapi mereka benar-benar tidak tampak seperti elf ~

"Klan itu sedikit berbeda dari yang lain ..."
"Jia, kau seharusnya tidak berbicara buruk tentang klan lain."
"Aku minta maaf, tetua."

Aialize-san mengangguk, "yep, yep", sambil melipat tangannya di samping si tetua.
Itu mengingatkanku, dia ada di sini.

"Apa yang terjadi pada klan Biroanan dan pohon dunia sesudahnya?"
"Mereka telah mengalahkan semua ubur-ubur (Evil Jelly), tetapi mana yang dikirim ke bumi dari pohon dunia telah menurun begitu banyak, hampir 30% dari benua menjadi gurun atau tanah terlantar."

Kerusakannya cukup serius.
Jika kita mempertimbangkan kerusakan tidak langsung, bukankah lebih buruk daripada demon lord.

Tidak ada yang tahu detail tentang serangan jarak jauh yang telah digunakan oleh klan Biroanan, jadi tetua akan menanyakannya.

"Lalu, poin kedua. Sudahkah kau meneliti cara untuk menangkap evil fish atau semacamnya? Mungkin seperti mencari kelemahan elemen mereka, anti- materi, atau materi yang menarik bagi mereka (Pheromone)."
"Ya, kedua klan Beriunan dan Burainan seharusnya sudah menelitinya. Kelemahan unsur evil fish adalah api dan panas. Sebaliknya, mereka tampaknya dapat menahan es dan kegelapan. Aku belum pernah mendengar sesuatu seperti materi yang menarik bagi mereka."
"Umu, aku akan bertanya tentang hal itu dari kedua klan."
"Ya, tolong."

Si tetua dengan lancar membuat janji tanpa mempedulikan Jia-san yang menjawab pertanyaanku. Aialize-san hanya mengangguk, 'ya, ya', di samping tetua. Apakah itu baik-baik saja, high-elf.

"Yang ketiga dan yang terakhir, pohon dunia akan menyerang balik jika kita membahayakan evil fish secara eksternal kan, tetapi apakah Kau tahu seberapa jauh ia bisa terluka sebelum serangan balasan datang?"
"Kami sudah memeriksa ini dengan skill analisis, dan tampaknya pohon dunia akan melakukan serangan balasan jika HP evil fish menurun sebesar 30%."

Lalu, aku bertanya-tanya apakah mungkin men-debuff atau menetralkan itu?
Jika mungkin untuk menggunakan magic serangan jarak jauh, bukankah itu juga mungkin untuk menggunakan magic status jarak jauh?

"Sudahkah kau mencoba membuat evil fish tidur, lalu menarik mereka dari pohon dunia, dan membantai mereka?"
"Itu juga seharusnya ada di laporan dari kedua anggota Beriunan dan Burainan - ah, ada. Mungkin untuk membuat mereka tidur, tetapi tampaknya evil fish saling mengawasi satu sama lain, dan begitu salah satu dari mereka ditarik dalam jarak tertentu, evil fish lainnya akan menghambatnya. "

Jia-san membalik halaman file kertas. Sangat mengejutkan melihat hal-hal berteknologi rendah seperti itu di ruang yang futuristik.

Fumu, tidak apa-apa jika kita hanya membuat mereka semua untuk tidur?
Aku meminta Jia-san begitu, tapi--

"Itu tidak mungkin."

- Itu ditolak segera. Ia mengatakan bahwa sekali kau telah menempatkan seratus dari mereka untuk tidur, yang pertama akan bangun. Selain itu, mereka memiliki ketahanan yang tinggi terhadap tidur dan kelumpuhan, sulit untuk membuat mereka tertidur. Para elf tampaknya telah mencoba membiarkan mereka menyerap mana dari potion sleep, dan itu tidak menunjukkan efek yang jelas.

Mereka telah mencoba menggunakan magic water dan wind, tetapi magic tidak dapat menembus zona penyerapan mana di sekitar evil fish jika itu bukan magic tingkat menengah atau di atas. Meskipun, dalam kasus pengguna yang magicnya menembus zona, bahkan magic dasar menunjukkan beberapa efek pada evil fish, jadi zona penyerapan mana mereka mungkin tidak sempurna.

Untuk saat ini, aku meminta elder-san untuk mencari tahu detail untuk "Menghalangi evil fish."

Masalahnya adalah jumlah dan jarak mereka.


Ada dua kartu truf di tanganku yang dapat aku gunakan untuk mengalahkan ubur-ubur sebelum mereka dapat menyebar secara eksplosif; [Meteor Shower], dan [Laser]. Aku memiliki teknik lain dengan kekuatan tinggi, tetapi hanya kedua magic ini yang dapat mengalahkan 10.000 musuh di area yang luas dalam satu tembakan.
Pertama, [Meteor Shower] tidak mungkin. Pohon dunia mungkin akan hancur bersamaan dengan itu.

Berarti itu [Laser], tetapi bahkan jika aku menembaknya sebagai laser pulse, itu memiliki lintasan garis tidak peduli apapun yang terjadi, jadi itu akan berakhir dengan menebang banyak cabang pohon dunia. Jika aku melakukannya dengan ceroboh, aku bahkan dapat melukai orang lain bahkan jika itu bukan dari para elf.

Aku juga berpikir tentang membantai mereka sendiri dengan menggunakan sky drive dan shrink ground, tetapi jangkauannya terlalu luas, itu akan memakan waktu lama untuk mengalahkan mereka dengan tangan. Aku iri dengan protagonis manga shounen yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya. Ini akan mudah jika aku memiliki magic teleportation.

Sepertinya kekuatanku sendiri tidak cukup.

Aku merasa menyesal untuk mengatakan bahwa aku tidak berguna setelah aku menguatkan diri.

Tetua-san, dan Jia-san berkata, "Tidak perlu meminta maaf", dan, "Aku cukup berterima kasih atas ide material yang menarik", tapi aku tidak bisa menahan perasaan bahwa aku telah melewatkan sesuatu.

Dia menepuk bahuku seolah menghiburku, tetapi kau bahkan belum melakukan sesuatu kan? High elf-sama?


Sekarang, daripada menyindir Aialize-san, aku harus mengurusi sesuatu yang lain.

"Apa yang kau pikirkan?"
"Ah ~ ada sedikit."

Hari sepertinya gelap ketika aku merenung tanpa ide yang bagus. Sepertinya semua orang telah kembali dari tempat latihan.

Ketika aku membalas dengan setengah hati pada pertanyaan Arisa sambil memalingkan mataku, tidak hanya Arisa, semua orang menatapku dengan tatapan khawatir.
Tidak, Tama melakukan sesuatu dengan kecepatannya sendiri, dia meringkuk seperti bola di pangkuanku.
Nana juga seperti biasa. Dia bermain dengan pixie yang dia tangkap dengan menggunakan cookies.

"Ah, maaf membuatmu khawatir. Aku butuh sesuatu untuk dikonsultasikan -"

Aku berkonsultasi dengan mereka tentang ubur-ubur sambil menghilangkan detailnya.

"Fuhn, memusnahkan hama di sebuah kebun ya. Tidak bisakah kau melakukannya dengan langsung?"
"Mereka sudah mencobanya, itu tidak bagus."

"Mereka akan diusir jika kau membuat keributan ~?"
"Ketika kau 'washa washa' mereka akan lari nodesu."

Tama membentuk tangannya untuk terlihat seperti cakar kucing, dan merentangkan lengannya lebar-lebar.
Pochi tampak seolah-olah dia takut pada tangan Tama, dia memberi isyarat seperti dia melarikan diri dengan gugup. Mereka mungkin mencoba menunjukkan bagaimana serangga itu lari?

Tampaknya bisa dilakukan jika aku dapat menggunakan [Fear] dari magic mind, tetapi tidak ada seorang pun yang dapat membuat scroll itu. Aku memiliki [Bell of Fear] di antara magic tool di tanganku, aku kira aku harus mencoba efeknya di beberapa tempat terpencil. Ah, alat yang memanfaatkan gelombang suara tidak berguna di luar angkasa.

"Magic."
"Ah, magic insect repellent yang digunakan master dahulu bisa kan. Master, jika kau menggunakan magic itu, bukankah mudah untuk memusnahkan hama?"

Itu Mia dan Lulu. Ini adalah cerita tentang ketika ada banyak serangga terbang kecil di tanah perkemahan yang membuat mereka tidak dapat tidur.
Hampir tidak ada elf yang bisa menggunakan magic life, jadi mungkin tidak mereka ketahui secara tak terduga. Ada banyak turunan magic [Bug Wiper], mungkin aku harus pergi dan mendapatkannya di duchy capital. Jika itu efektif, aku akan menganggapnya sebagai keberuntungan.

"Kau membuka kandang serangga, dan kemudian meletakkan daging yang lezat di dalamnya nodesu."
"Menggunakan perangkap adalah ide yang bagus. Namun, aku menyarankan agar umpannya menjadi sesuatu yang manis."

Nana merevisi saran Pochi.
Perangkap adalah ide yang bagus, tetapi akan sulit menyiapkan perangkap untuk 10.000 jeli.

"Aku pikir menggunakan asap untuk menghilangkan mereka adalah ide yang bagus, tapi aku tidak berpikir master akan kesulitan jika itu bisa menyelesaikannya. Bagaimana melepaskan burung dan hewan kecil yang memakan serangga itu namun tidak membahayakan tanaman?"

Saran Liza cukup bagus, tapi sayangnya, aku tidak bisa memikirkan apa pun yang bisa menjadi musuh alami dari ubur-ubur ruang angkasa. The [Great Monstrous Fish (Tovkezeera)] kemarin sepertinya mereka akan makan ubur-ubur dengan senang hati.

"Bagaimana kalau meminta pembuat boneka membuat serangga, dan membiarkan serangga meninggalkan tanaman mereka sendiri untuk dimusnahkan?"

Arisa tampaknya lelah dari pelatihan hari ini karena dia menjawab dengan beberapa ide acak.

"Ah, dan juga, ini mengingatkanku dari ketika Pochi membicarakannya sebelumnya, tetapi jika Kau tidak dapat memisahkan serangga satu sama lain, tidak bisakah Kau hanya menempatkan mereka di kandang serangga, dan kemudian membawa kandangnya pergi sementara mereka seperti itu ~? "

Ketika Kau mempertimbangkan berapa banyak kandang serangga akan dibutuhkan .... Oh?

Mungkin, ide ini mungkin bagus?

Langkah 1: Taruh beberapa untuk tidur dan masuk ke kandang, lalu biarkan mereka sendiri.
Langkah 2: Ketika kita menangkap mereka semua, tariklah kandang sekaligus dari pohon dunia.
Langkah 3: Pemusnahan.

Kelihatan bagus.
Langkah 1 sepertinya akan membutuhkan banyak sekali pekerjaan, tetapi kita bisa melakukan sesuatu untuk memperkuat kandang. Aku tidak perlu khawatir tentang materi jika aku hanya menggunakan magic, aku akan mencari sesuatu yang bagus terhadap kemampuan ras ubur-ubur [Absorber].

Aku bisa melihat jalan keluarnya entah bagaimana.
Mari kita berkonsultasi berbagai hal dengan Jia-san besok.

Aku pergi ke Lulu yang telah menghilang untuk mempersiapkan makan malam. Para elf akan makan bersama dengan kami, begitu banyak wanita elf yang sudah menikah berkumpul di dapur yang luas.

Aku telah menurunkan lemak dan meningkatkan daging pada steak hamburg hari ini.
Aku telah membuat berbagai jenis hamburg steak dengan sup untuk Pochi dan yang lainnya, tetapi di samping itu, Mia makan steak hamburg dengan daging sambil berkata, "Lebih enak dari biasanya."

Fufufu, yang berikutnya itu bukan hamburg tahu dengan daging di dalamnya, tetapi hamburg steak dengan tahu.

"Hari ini juga tak tertandingi dan menakjubkan nanodesu."
"Tiga steak hamburg berturut-turut ~?"
"Lezat."

Ini populer dengan gadis-gadis beastkin juga.

"Tidak ada gunanya selalu memiliki menu yang sama, jadi kurasa aku akan membuat sesuatu yang berbeda besok."
"I, itu bukan, bukan ide yang baik nodesu!"
"Nn."
"Saus dan hiasannya berbeda, jadi rasanya tidak sama kau tahu?"
"Setiap hari adalah hamburg steak."

Seperti yang diharapkan, aku tidak ingin itu setiap hari.

"Aku ingin makan nasi omelet atau kare!"

Permintaan datang dari Aialize-san yang telah menyelinap ke meja makan sebelum aku menyadarinya. Lua-san menyeka saus di pipinya. Selain Mia dan keluarganya, para elf yang datang ke perjamuan bergantian setiap hari, tetapi Aialiaze-san memiliki rekor kehadiran yang sempurna.

Nea-san memberitahuku bahwa Daisaku-shi selalu ingin makan makanan tersebut, tetapi mereka tidak bisa mereproduksinya sampai akhir. Tidak ada tomat di desa peri ya. Mari berbagi beberapa buah dan minta Nea-san menyimpannya.

Kare ya, aku juga sudah lama tidak memakannya. Arisa juga mulai menyanyikan lagu aneh, "Harahara, hara perape nyon, karakara karu da mon". Sepertinya itu lagu kare.
<TLN: Itu referensi dari Minami-ke.>

Untungnya, aku sudah mendapatkan resepnya, jadi aku hanya perlu bertanya pada Nea-san apakah dia punya bumbu yang diperlukan.
Menu besok adalah daging sapi rebus. Aku akan melihat apakah Mia dapat mendeteksi sedikit tekstur daging dan lemak di bagiannya besok.

Aku juga perlu mempersiapkan pemusnahan ubur-ubur, besok adalah hari yang sibuk.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar