Rabu, 25 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-18 Ishibutai Training

Chapter 9-18. Ishibutai Training


Satou di sini. Ada banyak manga yang diterbitkan selama periode Heian, jadi, ada banyak mahakarya. Aku membaca satu set lengkap, "Ini HEIANKYO yang luar biasa", yang direkomendasikan teman masa kecilku.
Apa yang aku pikir selama waktu itu adalah jika lengan dari kariginu yang karakter kenakan tidak akan tersangkut di dahan pohon jika mereka pergi berburu dengan itu? Begitulah pertanyaan aku. Aku bertanya-tanya apakah orang benar-benar menggunakan pakaian itu untuk berburu ~
<TLN: Kariginu adalah jenis pakaian tradisional Jepang.>


"Fooo ~! Heian Romance kitaa!"

Sepertinya pakaian aku adalah alasan mengapa Arisa berteriak aneh.
Aku telah diberi pakaian untuk pelatihan dari Aialize-san, tapi aku ingin tahu apakah itu pengaruh dari hero Daisaku, atau orang Jepang lainnya, pakaiannya adalah kariginu - aku kira lebih mudah untuk dimengerti jika aku mengatakan bahwa itu adalah pakaian onmyouji.
Pakaian dalamnya kimono putih bergaris, tetapi pakaian luarnya hakama sashinuki berwarna hijau dengan kecerahan yang berbeda-beda. Untungnya, tidak ada eboshi.
<TLN: Yah, dia memakai pakaian tradisional, google untuk lebih detail soal pakaian yang dia kenakan.>

"Master, kau luar biasa."
"Master terlihat gagah dengan jubah atau baju besi, tapi pakaian elf pribumi juga cocok untukmu."
"Itu pakaian bagus dengan pertahanan magic yang tinggi."

Lulu sepertinya menyukainya juga. Mari kita buat beberapa junihitoe nanti.
Sepertinya Nana secara khusus menggunakan [Sense Magic] untuk memeriksa pakaian ini. Seperti yang Nana katakan, pakaian ini terbuat dari serat Yuriha yang juga digunakan untuk membuat jubah Arisa dan Mia. Tampaknya Kau dapat menyusun lapisan sirkuit magic defensif di permukaan kain dengan menenun serat dengan beberapa metode khusus. Fungsinya bisa menyebarkan lapisan defensif yang menyerupai permukaan tubuh black dragon. Monster di atas level tertentu secara alami dilengkapi dengan itu, tetapi dengan pakaian ini, sepertinya Kau juga dapat menggunakannya dengan meletakkan sedikit magic ke dalam pakaian.

"Pochi juga akan berlatih nodesu!"
"Tama juga ~?"

Aku sedang memikirkan apa yang lucu, ternyata keduanya telah berubah menjadi kostum Shinsegumi dari duchy capital saat itu. Aku akan menolak keduanya karena tampaknya pelatihan kali ini tidak akan berjalan dengan baik jika ada banyak orang di sekitar, tetapi tampaknya, pelatihan keduanya agak berbeda.

"Shagnig mengundang kita nodesu."
"Perburuan harta karun ~"
"Shagnig adalah lelaki tua Leprechaun yang ceria ini, dia mengundang mereka ke taman bermain tempat para anak-anak elf bermain."
"Sepertinya itu adalah fasilitas yang diatur dengan perangkap tiruan yang aman, dan boneka hidup yang dibuat agar terlihat seperti monster."
"Melaporkan diriku untuk berpartisipasi dalam latihan."

Arisa melengkapi kata-kata Pochi dan Tama sambil menyeruput air liurnya. Karena Liza dan Nana juga akan berpartisipasi, aku mengizinkannya. Taman bermain untuk anak-anak elf seharusnya tidak berbahaya.
Orang yang mendesain tempat bermain itu adalah elf yang merupakan guru Shagnig, tetapi orang yang benar-benar membangunnya adalah gurunya, seorang Spriggan yang disebut Rileks. Pada saat ini, sepertinya dia pergi untuk mengamati labirin Saga Empire untuk mendapatkan ide-ide baru. Orang yang mendesain tempat bermain telah hilang selama lebih dari 100 tahun dari elf hometown, jadi aku sepertinya tidak akan melihatnya.


Bersama dengan Lua-san yang datang menjemputku sambil mengenakan pakaian miko, aku tiba di area berbatu yang menghadap ke air terjun, sekitar 30 kilometer dari pohon dunia. Kami pindah dengan menggunakan [Teleport (Relocate) Dryad. Cukup mudah meskipun itu hanya bisa dilakukan di dalam Boruenan Forest.

Di bagian dalam area berbatu, ada ishibutai dengan batu besar.
<TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Ishibutai_Kofun>

Aialize-san berada di tengah ishibutai itu.
Tidak baik, tidak apa-apa kalau kau ada di sana.

Pakaian apa itu?

Kemeja putih dan rok ketat, dan ada kacamata dengan lensa segitiga juga. Dia mengikat rambutnya ke sebuah sanggul di punggungnya, dan hanya menyisakan dua poni di kanan dan kiri di bagian depan. Tongkat pendek itu mungkin bertindak sebagai tongkat instruktur.

Itu yang disebut pakaian guru perempuan stereotipikal.

Hero Daisaku .... Tolong lebih hati-hati dalam perusakan budaya.
Yah, aku kira itu baik-baik saja karena ini adalah pesta untuk mataku.

"Satou-san, kau terlambat."

Kau tidak harus melakukan cosplay jika Kau akan memerah juga pada akhirnya.
Aku ingin terus menatapnya, tetapi ceritanya tidak akan berkembang, jadi aku menggunakan skill [Poker Face] dengan keras.

"Aku minta maaf karena terlambat."
"Aze-sama, tolong jangan bermain-main dan berganti pakaian menjadi miko."
"Tidak apa-apa, bahkan Daisaku mengatakan bahwa pakaian ini memberi efek +1 pada skill mengajar."
"Itu leluconnya."

Aialize-san terkejut dengan apa yang dikatakan Lua-san tentang [Pengajaran Skill +1] menjadi kebohongan daripada omelannya. Aku bertanya-tanya mengapa, mungkin dia benar-benar mempercayainya.

Aku menatap pemandangan air terjun yang luar biasa di atas ishibutai sampai setelah Aialize-san menarik diri. Ini tontonan yang cukup menakjubkan untuk beberapa air terjun jatuh ke satu kolam meskipun tidak ke setingkat Niagara. Air juga mengalir turun dari bebatuan yang mengambang di sepanjang tebing curam. Aku ingin tahu apakah itu bekerja seperti (Water Bottle) yang aku miliki? Ini pemandangan yang cukup aneh (fantasi).

Karena aku dapat mendengar batuk seseorang seperti membersihkan tenggorokannya, aku berbalik.
Aialize-san yang telah berganti pakaian miko ada disana. Sulit menahan diri untuk tidak berbalik saat suara gemeresik keluar.

"Kalau begitu tolong minum ini sebelum memulai pelatihan."

Aialize-san menyajikan kertas terlipat dengan beberapa kekuatan merah di dalamnya.
Aku bertanya-tanya apa ini, itu lebih transparan bahkan dibandingkan dengan bubuk magic core.

Aku merasa seperti aku pernah melihatnya di suatu tempat.

Benar, itu mirip dengan bubuk ruby di pabik perhiasan di duchy capital. Serbuk itu terkadang memancarkan cahaya, mungkin itu semacam magic medicine. AR menunjukkan bahwa itu [<<Powder of Philosopher's Stone>>]

Philosopher's Stone?

"Ini adalah?"
"Ini adalah bubuk Philosopher's Stone. Meskipun dapat membantu wanita hamil yang meminumnya selama masa kehamilan, penggunaan utamanya adalah untuk menambah efek magic."

Lua-san menjawab pertanyaanku.
Sepertinya itu merangsang beberapa persaingan aneh dari Aialize-san saat dia mulai berbicara dengan lancar.

"Ini barang berharga karena hanya satu kerikil yang bisa dipanen dari pohon dunia dalam setahun! Itu sebabnya, kau tidak bisa menumpahkannya."

Aku mengerti, itu dipanen dari pohon dunia ya.
Aku bertanya-tanya mengapa aku merasa itu seperti sebuah kalkulus.
<TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Calculus_%28medicine%29>

Aku menempatkan bubuk merah ke mulutku, dan menelannya ke tenggorokan dengan air yang Lua-san berikan padaku.
Tidak ada rasanya. Skill Magic Persepsi memberitahuku gerakan serbuk itu. Meski kecil, mana menyembur keluar dari serbuk.

"Kalau begitu, mari kita mulai dengan pemanasan. Tiru gerakanku oke."

Aku meniru gerakan Aialize-san sambil mengonfirmasinya dengan space grasp. Latihannya cukup penuh dengan gerak tubuh. Tampaknya gerakan-gerakan ini untuk menyebarkan bubuk ke seluruh tubuhku. Aku mengerti bahwa serbuk diserap ketika mencapai perutku, dan dibawa ke seluruh tubuh aku melalui aliran darah.

"Selanjutnya, masukkan mana mu ke seluruh tubuh."

Aku mengisi tubuhku dengan mana seperti yang diinstruksikan. Ini mirip seperti ketika penyembuhan diri masuk. Aku berhati-hati agar tidak membiarkan mana mengalir ke kariginu dengan serat yuriha.

Serbuk dalam darahku menyerap mana saat aku mengisi tubuhku dengan itu.

"Kau pandai."
"Itu benar, biasanya mana akan bocor ke pakaian serat yuriha, dan seseorang tidak akan bisa mengedarkan mana dengan baik, tapi dia melakukannya dengan lancar."

Aku senang dipuji, tetapi apakah baik untuk melanjutkan seperti itu?
Penyesuaiannya relatif sulit, jadi aku tidak memiliki kesempatan untuk berbicara.

Setelah bubuk dalam aliran darah telah menyerap sejumlah mana, itu melepaskan mana saat ini. Perasaan ini, aku kira itu hampir sama dengan cahaya suci yang dilepaskan oleh pedang suci.

"Dengarkan baik-baik, kau harus menangkap mana yang meluap di tubuhmu, dan tahan itu. Kemudian, sebarkan ke permukaan tubuhmu seolah kau sedang membuat lapisan tipis."

Aku mengerti, itu adalah cara mengajar yang jenius. Namun, aku entah bagaimana mengerti.
Dengan menggunakan perasaan ketika aku menangkap shadow whip Zen sebagai referensi, aku memegangnya. Kemudian, aku menyebarkan mana yang tipis. Karena aku memiliki pengalaman membuat versi lapisan tipis dari armor fleksibel, itu relatif mudah.

>[Spirit Light Control Skill Acquired]
>[Mana Control Skill Acquired]

"Baiklah, ini sukses."
"Eh ?! Ah, itu benar. Aku hampir tidak bisa melihat cahaya spirit."

Lua-san mengkonfirmasi saat dia mengalihkan matanya ke versi spirit seer. Sayangnya, karena aku tidak bisa melihat cahaya spirit yang keluar, aku akan percaya pada kata-kata Lua-san.
Selain itu, aku juga mengerti bahwa mana yang selalu bocor dari tubuhku sebagian besar telah berhenti. Karena kebocoran dalam kasus ini dapat dihentikan dengan skill mata-mata, skill kontrol mana mungkin tidak diperlukan. Mari kita periksa perbedaan dengan skill operasi mana ketika saatnya bagiku untuk mengaktifkannya.

"Kau lumayan bagus, biasanya butuh beberapa tahun."
"Kurasa belum mencapai level seperti itu. Hero benar-benar abnormal, bukan."

Lua-san kaget, tapi aku merasa itu tidak benar bagiku senang untuk hal itu, jadi aku mengabaikannya. Aku mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua atas bantuannya, memperbaiki penampilanku, dan berbalik, tetapi tampaknya terlalu dini.

"Kalau begitu, mari kita mulai putaran kedua dari pelatihan."
"Itu benar, kami telah menggunakan Philosopher Stone yang berharga, jadi mari kita selesaikan pelajaran berikutnya selagi masih efektif."
"Kali ini Kau harus mengecilkan lapisan mana hanya pada bagian mata, dan kemudian sedikit membuka lubang di atasnya."

Jangan mengatakan itu dengan mudah.
Sulit untuk mengoperasikan bagian-bagiannya, um. Yup, itu berjalan dengan baik.

"Lihatlah kedua tanganku oke. ■■■■■■■■ ■■ << Summon Water Element >>"

Air meluap dari kedua tangan Aialize-san yang didorongnya ke atas. Setelah beberapa saat, air terbentuk menjadi bola yang mengapung sedikit di atas tangannya.

Aku menatap tajam seperti yang diinstruksikan.

Konsentrasi.

Aku tidak bisa melihat apa pun selain air - tidak, ada cahaya biru kecil dengan bentuk tak terbatas. Itu tidak bisa dilihat ketika aku menatap tajam, tetapi sebaliknya, aku bisa melihatnya ketika aku tidak fokus.

> [Spirit Seer Skill Acquired]

Tak terduga itu mudah didapat. Aku ingin tahu apakah itu karena Philosopher's Stone.

"Aku melihatnya."
"" Eh ?! ""

Eh? Kenapa mereka sangat terkejut.

"Apakah kau yakin?"
"Ya, itu cahaya kebiruan dengan bentuk yang tidak jelas."
"Itu, itu benar."
"Itu luar biasa, hanya ada 1 dari 100 elf yang bisa mendapatkannya."

Satu hingga seratus tampaknya tidak terlalu langka.

"Baiklah, kalau begitu ayo mulai putaran ketiga! Ayo kita gunakan spirit!"

Aialize-san yang dalam semangat tinggi menyatakannya sambil mengangkat lengannya ke atas kepala.
Akan menjadi seorang pria terhormat yang menggunakan [Dry] untuk mengeringkan bajunya sekarang, tetapi hanya sedikit, hanya sedikit lebih lama, aku ingin menikmati adegan ini.

Pakaian Miko yang basah karena air itu bagus, bukan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar