Senin, 16 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8 Intermission 4: Tenion Head Miko [Latter Part]

Chapter 8 Intermission 4: Tenion Head Miko [Latter Part]


"Head miko-sama, aku pulang."

Sera memasuki tempat suci sambil terlihat lebih hidup dari sebelumnya. Anak ini selalu terlihat bahagia, tetapi jarang baginya untuk menjadi seceria ini.

"Apa yang terjadi Sera. Apakah kau bertemu dengan kekasihmu?"
"Aku, bukan seperti itu! Chevalier-sama bukan kekasihku."

Anak ini sangat buruk dalam berbohong.
Karena aku agak tertarik, aku bertanya tentang chevalier itu.

"Ada chevalier-sama yang membantuku dengan distribusi makanan, rasanya seperti aku telah bertemu dengannya secara misterius, itu sudah ada di pikiranku. Benar, dia adalah orang beratmosfer yang sama dengan head miko-sama, lembut, atau lebih tepatnya, fleksibel, bagaimana aku harus mengatakannya-- "

Ketika mendengar Sera berbicara sayang tentang cintanya, aku memiliki kecurigaan bahwa chevalier ini mungkin adalah Nanashi-san dari hari sebelumnya, meskipun itu tidak berdasar. Aku ingin tahu apakah itu karena aku sudah memikirkan Nanashi-san sepanjang waktu belakangan ini.

Ini bukan cinta di usia tua, tahu?

Aku menerima ramalan dari upacara yang aku lakukan pada fajar waktu itu bahwa demon lord yang seharusnya bangkit kembali di duchy capital telah dimusnahkan. Tentu saja aku segera mengirim utusan ke duke-sama, tapi itu tidak bisa diumumkan secara terbuka karena ada kehormatan kuil lain untuk dipertimbangkan. Tentu saja, raja telah berjanji bahwa dia pasti akan mengumumkannya, jadi pengumuman tentang pemusnahan demon lord mungkin akan diceritakan selama konferensi kerajaan di musim semi.

"Head miko-sama, kau terlihat sangat senang, apakah sesuatu terjadi? Apakah kau mendapatkan kekasih?"
"Ufufu, aku hanya asyik dengan pemikiran tentang Nanashi."

Sepertinya dia ingin membalas, tapi dia masih lembut ya. Sangat kesal tentang leluconku. Ufufu, hatinya gelisah seperti dia benar-benar jatuh cinta. Ketika musim demon berakhir, mungkin saat yang tepat bagiku untuk segera mundur dari posisi kepala miko.

Aku tidak berpikir bahwa Sera akan melupakan tugasnya, tetapi mari kita beri dia peringatan untuk menjaga hubungan pada lingkup yang sehat hanya untuk memastikan. Seorang miko tidak akan bisa menerima ramalan jika dia kehilangan keperawanannya. Mungkin kejam untuk seorang gadis remaja, tetapi dia harus menunggu sampai seorang oracle yang menyatakan musim demon lord berakhir.


Aku bertemu kekasih Sera - mungkin lebih baik untuk memanggilnya kandidat pertama - di istana Duke. Dia sangat populer, dan dikelilingi oleh perempuan. Ara ara, oh Sera. Jika Kau memasang wajah seperti itu, dia akan menertawakanmu, Kau tahu?

Tetap saja, baunya menyenangkan. Bukan hanya manis dari gula. Aku tahu itu kehabisan stok.

Namun, suara ini.
Ini persis seperti Nanashi-san. Aku ingin tahu apakah dia saudara kembarnya?
Levelnya setengah dari milik Nanashi, dan bahkan komposisi skillnya berbeda. Hal-hal yang sama adalah usia, suara, dan warna rambutnya, aku kira tingginya juga hampir sama.

Karena aku bersama dengan kenalan lama dari kuil Parion dan Garleon yang kebetulan aku temui ketika aku mengucapkan selamat kepada Tisrad-sama untuk pernikahannya, aku membisikkannya (Satou) kata-kata secara langsung, tapi bukannya terguncang, dia malah bingung . Sepertinya aku salah.

Aku mungkin terlalu memikirkan Nanashi-san.
Ufufu, aku tidak seharusnya menjadi orang yang mengolok-olok Sera. Aku terlihat seperti gadis yang sedang jatuh cinta.


"Selamat malam, head miko-sama."

Dia benar-benar sulit dipahami, bukan.
Bagaimana dia menghindari deteksiku? Aku tidak merasakan dampak dari magic space, jadi aku pikir bukan itu.

"Aku datang ke sini hari ini untuk bertanya ramalan tentang demon lord."
"Ara? Kau sudah memusnahkannya kan?"
"Pasti sudah dikalahkan oleh hero yang lewat."

Dia ingin bersikap bodoh bahwa itu bukan dia sampai akhir ya.

"Kau tidak akan mengumumkan bahwa demon lord telah dikalahkan?"
"Aku sudah mengatakan pada duke-sama secara langsung, tetapi ramalan『 Dimusnahkan 』belum sampai ke kuil-kuil lain, jadi kami tidak bisa mengumumkan bahwa demon lord telah dilenyapkan dari kuil Tenion sendirian."

Setiap kuil kemungkinan besar mempertanyakan apakah [Setiap raja demon yang diramalkan] telah dimusnahkan, bukan yang berada di bawah tanah duchy capital.

Dengan kata lain, musim demon lord kali ini belum berakhir - dalam hal itu, fakta bahwa duchy cpaital sudah dikecualikan dari itu mungkin merupakan berkah kecil. Berkat Nanashi-san.

Untuk jaga-jaga, aku memberitahu Nanashi-san tentang itu, tapi dia juga sudah menduganya. Dia hanya bergumam, "Jadi, memang seperti itu." Atmosfirnya seperti, "Itu hanya demon lord, mereka bisa mendatangi aku tidak peduli berapa banyak." Sangat menyenangkan menebak ekspresi tak terlihat di balik topeng itu.

Nanashi-san meletakkan artefak ressurection yang terisi di leherku. Sungguh menakjubkan. Aku bertanya-tanya apakah itu prasangka usia tua yang membuat aku berpikir bahwa kerjaku hampir 20 tahun tidak membuahkan hasil.

"Terima kasih Nanashi-san."

Namun, aku tidak boleh lupa untuk berterima kasih.

Meskipun aku bertanya kepadanya tentang chevalier Pendragon, dia hanya menjawab, "Bangsawan muda yang mereka sebut miracle chef kan.", Dan dia sepertinya tidak tahu detailnya. Aku ingin tahu apakah itu hanya imajinasiku bahwa caranya "tidak tahu" terlihat persis seperti dia (Satou).

[Pengampunan] yang sudah aku siapkan akan menjadi sia-sia jika dia (Satou) benar-benar kenalan Nanashi-san.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika pangeran ketiga bertemu Nanashi-san?
Aku tidak bisa menahan perasaan firasat buruk. Aku berharap bahwa raja tidak mengirim masalah seperti itu selama masa sulit ini.

Bukan itu saja.

Raja itu seharusnya tidak melakukan kesalahan seperti itu. Raja yang tegar itu harus bisa memprediksi tiga langkah ke depan dengan pasti.

Aku mengerti, dia menyingkirkan gangguan pangeran.
Raja telah memperkirakan bahwa demon lord akan muncul di kota labirin. Untuk menyingkirkan pangeran ke elemen yang tidak pasti, duchy capital. Aku harus mengeluh langsung kepada raja.

Aku tidak tahu apakah dia akan menerimanya atau tidak, tapi aku akan menyerahkan [Pengampunan] kepada Nanashi-san jika dia menyingkirkan pangeran ketiga karena ketidaksengajaan.

Aku sebenarnya ingin memberinya bel Tenion, tapi aku tidak bisa memaksakan diri karena aku takut aku akan menimbulkan ketidaksenangannya. Ini sedikit berbeda denganku.


Krisis dunia datang secara tak terduga datang dengan cepat.

Putus asa? Aku pikir kata itu lebih penuh harapan daripada adegan saat ini.

Di kastil duke yang terlihat dari tempat suci, ikan raksasa besar (Tovkezeera) muncul dari lingkaran summoning besar di dekatnya. Ini adalah inkarnasi kehancuran yang menyebabkan kematian banyak negara selama masa Yamato-sama. Benteng udara yang digunakan oleh great demon lord. Aku tidak bisa melihat statusnya karena terlalu jauh, tapi aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata dari kehadirannya yang luar biasa.

Berpikir bahwa itu akan baik-baik saja selama Nanashi-san ada di sini mungkin terlalu optimis padaku.

Aku roboh di sofa bahkan tanpa bisa khawatir tentang Sera yang sedang keluar.
Beberapa monster dapat menghancurkan duchy capital saja muncul dari lingkaran summoning dan berenang ke arena.

Tujuh ikan besar yang luar biasa.

Bukan hanya Saga Empire saja, semua negara di benua ini akan menghilang.

Ah, Kupikir aku tidak punya pilihan selain memanggil heavenly dragon bahkan jika itu berarti menghancurkan kerajaan. Itu teman Yamato-sama yang tinggal di dekat gunung Fuji. Tidak ada pilihan selain menggunakan mahkota pemanggilan dragon (Fellow Crown) yang bersinar di kepala raja yang dapat digunakan untuk memanggil dragon sekali saja.

Seolah-olah tujuh demon lord telah muncul.

Aku ingin bergegas ke arena untuk mendukung mereka, tetapi aku harus berada di sini. Karena Nanashi-san kemungkinan besar telah mengisi artefak kebangkitan sebagai asuransi jika teman-temannya meninggal.

Aku mengawasi akhir duchy capital sambil mengelus kepala miko magang yang ketakutan. Tidak ada gunanya berlindung di bawah tanah jika itu dapat menyebabkan kerusakan pada sihir pertahanan di tempat suci.

Itu sebuah cahaya.

Ketika cahaya surut, ada sosok ikan besar yang putus-putus. Itu juga lebur seolah langit menyapu mereka. Tidak, mungkin aku harus mengatakan bahwa mereka menghilang.

Serangan tiba-tiba pada duchy capital menghilang lebih tiba-tiba daripada kemunculannya.
Ini terlalu cepat, tidak ada yang menjadi korban.

Nanashi-san, itu pasti dirimu.
Aku yakin itu seolah-olah aku menerima ramalan.

Ah, Tenion-sama.
Terima kasih banyak karena mengirim orang itu ke tanah ini.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar