Senin, 16 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8 Intermission 2: Orc Alchemist

Chapter 8 Intermission 2: Orc Alchemist


Aku adalah ras kuno yang musnah - Ga Hou orc.

Keturunan bodoh yang mengikuti demon lord, membuat seluruh dunia menjadi musuh dan membuat diri mereka hancur beberapa ratus tahun yang lalu. Harusnya ada beberapa kelompok yang bersembunyi di seluruh dunia bahkan sekarang, tetapi tidak ada ras yang akan menerima kita. Meskipun kerajaan Orc telah dihancurkan lebih dari 600 tahun yang lalu, dunia tidak pernah melupakan kejahatan yang dilakukan oleh Orc. Karena kita berumur panjang, kita telah belajar kebijaksanaan dan teknik untuk bertahan hidup dengan subsistem di penjuru dunia, kita sudah tidak cocok untuk tampil di dunia.

"Ga Hou."
"Ru Heu huh, ada apa. Apa ada tamu yang datang ke toko."
"Yup, itu tamu bertopeng yang biasanya."

Tempat ini jarang dikunjungi oleh manusia bahkan untuk tempat yang terletak di pusat kota di luar tembok besar duchy capital. Karena letaknya di samping fasilitas penyaringan kotoran, baunya sangat buruk, beastkin yang memiliki hidung tajam juga jarang mendekatinya. Meskipun, jika fasilitas penyaringan yang dibangun pada saat kerajaan orc tidak ada, ibu sungai besar akan lebih tercemar. Ketika aku berpikir demikian, aku bisa memaafkan bau ini - tidak, maaf, bau ini tidak tertahankan sama sekali. Aku memakai topeng harum yang biasa, memakai tudung, dan pergi ke depan toko.

"Berapa lama kau berniat untuk membuatku menunggu!"
"Aku, aku minta maaf, ini per, mintaanmu, ini semua obat tidur."

Ketika aku berbicara dengan seorang tamu, aku selalu berbicara dengan gagap, dan menggunakan aksen yang aneh. Jika orang lain memandang rendah diriku, itu sebuah kesuksesan.
Bertanya-tanya mengapa pria ini selalu jengkel setiap kali dia datang ke sini. Aku pikir dia harus sedikit melonggarkan pikirannya, tetapi tidak perlu memberi saran. Dia hanya akan membalas jika aku melakukannya. Aku tidak akan melakukan hal yang tidak berguna.
Aku mulai menjelaskan botol-botol kecil yang telah dikeluarkan dan dijajarkan di meja. Meskipun dia mungkin mengabaikannya, aku tidak ingin melupakan etika kerjaku.

"Satu botol kecil ish, enam koin silverr. Ada tiga botol, berapa banyak koin emas ya?"
"Fuhn, kau pecundang, tidak bias kah kau hitung. Ini tiga koin emas."

Fumu, dia tidak menurunkannya terlalu banyak. Aku akan membiarkannya jika hanya dengan tiga koin perak.

"A, seperti yang diharapkan dari bangsawan-sama. K, kau menghitung terlalu cepat heu."
"Fuhn, hal semacam ini mudah bagi mereka yang berasal dari bangsawan Shiga Kingdom."

Meskipun hal tentang dia menjadi bangsawan seharusnya menjadi rahasia, dia dengan jelas mengakui itu. Tapi, dompet orang ini dihiasi dengan lambang keluarga logamnya, jadi tidak perlu baginya untuk menyembunyikannya. Karena pria itu sendiri sepertinya ingin menyembunyikan identitasnya, aku akan tetap diam.
Pria itu berjejer tiga koin emas di konter, menaruh botol-botol itu menjadi kotak kulit, dan pergi keluar. Dia mungkin tidak akan menggunakannya untuk sesuatu yang layak, tetapi aku telah berhenti mengkhawatirkan hal seperti itu 400 tahun yang lalu. Aku kira aku akan memberikan koin emas ini kepada komunitas Ro Han. Aku tidak butuh uang untuk hidup di selokan duchy capital.


"Ga Hou, itu."

Pasti ada kelompok yang mencurigakan di tempat dia menunjuk. Aku telah melihat baju-baju itu. Mereka adalah orang yang sama yang meneriakkan doktrin gila, "Kita harus menjadi demon agar tidak dihancurkan oleh demon lord.", Di alun-alun kota. Mereka disebut Wings of Liberty - kelompok fanatik.

Sisa labirin seharusnya ada di depan. Labirin itu benar-benar mati, dan perangkat teleport ke labirin bawah tanah harus dimatikan. Sandi tingkat tinggi telah diterapkan pada segel yang tidak dapat dipecahkan oleh manusia normal. Ya, mari kita percaya mereka tidak bisa masuk.

Ru Heu meninggalkan tempat itu, dan aku mendekati kelompok itu.
Ketika aku memeriksa mereka dengan keterampilan appraisal, ada satu dengan [Abnormal Status: Demonic Possession]. Aku tidak tahu demon macam apa itu, tapi aku buruk dengan perkelahian. Aku akan lari dari sini.
Sebelum efek keterampilan tembus cahaya menghilang, aku meninggalkan tempat kejadian.


"Biarkan aku bersembunyi di sini, Ga Hou."

Ro Han yang berdarah darah jatuh ke dalam toko.
Sepertinya dia bertengkar dengan pria wolfkin. Dari semua hal yang harus dilakukan oleh orc, itu menyedihkan. Seorang pemuda yang bahkan belum hidup selama 50 tahun melakukan apa yang dia suka seperti ini, sungguh menyedihkan.
Saat ini adalah musim turnamen seni bela diri yang dibuka setiap tiga tahun sekali. Ada banyak orang gaduh yang mondar-mandir, jadi seseorang yang tidak bisa menahan lengannya seharusnya tidak keluar.

Aku meninggalkan pengobatan Ro Han ke Ru Heu, dan pergi ke luar toko.
Akan merepotkan jika yang berwenang datang kemari.

Fumu, aku belum melihat wolfkin dalam 200 tahun, apakah mereka punya empat lengan sekarang?
Mereka memiliki satu kepala jika aku tidak salah, tetapi tidak ada kepala lain di samping yang tidak berambut.

Sekarang, mari kita hentikan penyembunyian diri di sini.
Rupanya itu demon kelas bawah yang disebut demon Short Horn. Terdapat  racun pada cakarnya, hal yang menyusahkan. Air liurnya asam kuat huh, bagaimana tubuhnya tidak terlarut.

Aku tidak bisa membiarkannya mengamuk di tokoku tepat di depan mataku.
Aku buruk dalam perkelahian, tetapi mari kita dorong keluar ke suatu tempat yang jauh dari toko.

Aku memakai cincin aktivator ajaib, dan chanting secara berurutan [Exoskeleton (Shell Armor)], dan [Penguatan Fisik (Light Boost)] dengan suara rendah. Mereka adalah magic kelas bawah, tapi aku mengutamakan chanting yang pendek.
Aku menarik pilar kayu di dekatnya dan memasangnya. Demon yang bermain-main dengan pria tentara bayaran yang sopan itu berbalik ke arahku. Sebelum berhenti berputar, dan dalam posisi yang tidak alamiah, aku memukulnya dengan tiang dengan sekuat tenaga, dan mendorongnya ke ruang terbuka di sisi seberang jalan.

Orang-orang berlari dari ruang terbuka seperti mereka sedang berputar.
Ada tentara bayaran demi-human di dekatnya yang dengan sopan menyerang demon secara berurutan. Sungguh hal yang berani untuk dilakukan. Aku kira aku akan menentang prinsipku, dan membantu mereka di sini. Sayangnya, aku tidak ingin melihat pemuda-pemuda pemberani itu menjadi korban cakar demon.

"■■■■■■■ ■■■ ■■■■■ ■■■■ ――"

Aku minum obat augment magic yang sudah dipesan. Ini bekerja.

"―― ■■■ Exploding Flame Dragon (Drag Ignis)"

Para tentara bayaran yang menahan demon itu ikut sedikit terbakar, hanya sedikit. Mereka mungkin hanya selamat dengan luka bakar besar, mungkin.
Demon sekarat setelah dibakar oleh Drag Ignis dari magic tingkat lanjut. Meskipun aku telah menjadi lemah dengan usia, untuk tidak mati setelah diserang oleh banyak magic, cukup kuat. Aku memilih tombak yang jatuh di bawah dan melemparkannya ke demon yang bergerak ke depan meski terbakar. Tombak yang dilemparkan dengan penguat fisik pada dasarnya menusuk jauh ke dalam demon, membunuhnya.
Fumu, tubuhku bereaksi terhadap magic tingkat lanjut pertama sejak 100 tahun yang lalu. Seharusnya aku menembak beberapa magic menengah untuk mengalahkannya. Aku akan menyuruh Ru Heu memijat punggung bawah ku ketika aku kembali.

Aku mengambil magic core dari sisa demon, dan melemparkannya ke pria seperti prajurit bayaran yang baru saja bertarung. Magic core sebesar ini sangat berharga, tetapi kualitas ini tidak diperlukan untuk obat-obatan yang aku hasilkan. Kalian bisa minum sepuasnya untuk mengisi hatimu malam ini.

Sementara kepala berpikir untuk memilih magic core, aku mengambil tanduk demon yang jatuh di dekat kakiku. Ini adalah item yang disebut [Short Horn] sesuai dengan skill appraisal. Karena penjelasan yang mengambang dalam pikiran aku ditulis dalam bahasa demon, aku akan memeriksanya di kamus ketika aku kembali.

Konten yang aku peroleh dari memeriksa kamus sangat mengejutkan.

Benda itu adalah barang yang mengubah seseorang menjadi demon. Demon yang aku kalahkan mungkin adalah wolfkin muda yang telah berubah.

Mengerikan.
Demon - tidak. Aku khawatir orang-orang tidak akan mempertahankan alasan mereka jika keberadaan barang ini diketahui. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berharap mimpi buruk perburuan demi-human dari 400 tahun yang lalu tidak akan terjadi di tanah ini sekali lagi.


Sekitar tiga hari setelah itu, aku merasakan gempa dari bawah tanah.
Jangan katakan padaku bahwa ancient great demon lord akan hidup kembali. Aku harap itu hanya rasa takut yang tidak berdasar.


Aku bisa merasakan getaran intensif sejak beberapa waktu yang lalu.
Seharusnya tidak ada hiposenter di negeri ini. Jika ini disebabkan oleh pertarungan beberapa orang, itu pasti antara hero dan demon lord. Namun, setidaknya, aku harap itu bukan dragon.
<TLN: Hiposenter = titik rawan gempa>

Ru Heu yang akhirnya tidak bisa diam di tempat tinggal pergi ke bagian bawah tanah di mana kelompok wings of liberty menduduki pengintaian. Bukannya aku tidak khawatir, tapi mungkin tidak ada manusia yang bisa melihat tembus pandang Ru Heu, meski itu tidak setingkat denganku.

Beberapa menit setelah getaran bawah tanah berhenti, Ru Heu kembali seperti dia sudah tumbang.

"Oh tidak Ga Hou. Wajahku mungkin sudah terlihat."

Sepertinya aku mengerti, wajahnya dilihat oleh seorang pria bertopeng yang terbang dengan kecepatan tinggi ketika dia bergerak di lorong bawah tanah. Untuk melihat tembus pandang Ru Heu! Aku seharusnya terkejut dengan itu, tapi kenapa dia terbang di lorong bawah tanah! Aku agak bingung apakah aku harus mempertanyakan hal itu atau tidak.

"Jika dia terbang dengan kecepatan tinggi, maka seharusnya hanya dalam sekejap. Aku tidak berpikir rasmu dikenal dalam sekejap itu. Namun, sebagai tindakan pencegahan, Kau jangan mendekati bagian bawah tanah untuk sementara waktu. "

Hanya untuk memastikan, aku kira kita harus pergi ke benua yang berbeda selama paling tidak 100 tahun sampai situasi mereda.
Aku juga harus menghubungi keluarga Ri Fuu di royal capital.

Aku pergi ke ruang bawah tanah tempat tinggalku, di mana gerbang teleport (portal) berada. Artefak ini dalam bentuk batu yang dibangun dapat terhubung ke jenis portal yang sama yang telah terhubung dengan magic space.

Aku menatap portal yang telah di aktifkan setelah menghabiskan tiga hari. Batu vermilion benar-benar indah.

"Torii harus seperti ini."
<TLN: Torii adalah gerbang kuil tradisional Jepang. Biasanya mereka dicat kemerahan.>

Sebuah suara keluar dari tempat di mana seharusnya tidak ada siapa-siapa, hatiku terasa seolah akan terbang keluar dari dadaku.

Konyol.

Konyol, konyol. Teknik tembus pandang yang melampaui skill persepsi ku? Tidak ada laporan dari familiar buaya putih yang aku buat untuk mengintai. Apakah mereka semua terhindar? Mustahil.

Seorang pria bertopeng perak ada di sana.

Aku dengan tenang berbicara dengan penyusup yang biasanya sudah aku musnahkan.
Itu karena aku telah melihat titlenya.

"Apakah kau punya bisnis, hero-dono."

Ya, dia adalah hero. Prajurit dewa yang cocok dengan demon lord. Kehadiran yang tidak dapat dilampaui oleh orang biasa. Karena aku telah ditemukan oleh hero itu, pemusnahan tidak mungkin.

"Ah, tidak banyak. Sepertinya aku telah mengejutkan orc temanmu di lorong bawah tanah beberapa waktu lalu, jadi aku datang ke sini untuk memberitahumu bahwa aku tidak berniat untuk menyebarkannya."

Pertimbangan yang tidak berguna.

"Aku juga tidak bermaksud memberi tahu orang lain tentang gerbang teleport ini, jadi harap tenanglah. Aku juga tidak akan membicarakannya dengan pihak ketiga."
"Apakah itu baik-baik saja?"
"Bukankah ini rahasia?"
"Umu, aku tidak bisa membiarkan mereka disalahgunakan, mereka adalah warisan ras kita."
"Aku mengerti, jadi gerbang yang rusak akibat ulahmu juga ya."

Di sekitar sini, ada satu di sekitar kota Seryuu. Harus ada gerbang teleportasi sederhana untuk memantau dragon valley. Seharusnya hanya ada satu gerbang teleportasi yang ditinggalkan di benua ini. Karena gerbang teleport yang ada di kelompok negara kecil dekat Saga Empire benar-benar hancur tanpa jejak, manusia muda tidak mungkin mengetahuinya.

"Bolehkah aku mendengar ke mana arahnya?"
"Aku minta maaf tapi aku tidak bisa mengatakannya. Saudara-saudaraku ada di depan gerbang teleport ini, sedikit jumlahnya. Aku tidak bisa mengungkapkannya demi keselamatan mereka."

Gerbang teleport ini juga akan segera menghilang. Hero itu mungkin akan bertahan, tetapi segala sesuatu dalam radius beberapa ratus meter di sekitar gerbang teleport ini akan terlontar keluar dari ruang bawah, dan dihancurkan.
Perpisahan, Ro Han, Ri Fuu. Mohon maafkan aku karena pergi ke akherat bersama dengan Ru Heu di mendahuluimu.

The << Overdrive Ray >> dari gerbang teleport mengisi ruang terbuka.
Tiba-tiba menghilang.

Kematian cukup mengecewakan.
Kegelapan dan keheningan membungkus tubuh ini.

"Aku minta maaf karena merusak suasana, tapi karena itu berbahaya, aku sudah mengeluarkan mana dari gerbang teleport. Jika aku membiarkannya mengamuk, itu mungkin mempengaruhi tidak hanya duchy capital ini, tapi bahkan royal capital, dan mungkin benua ini. "

Dia mengatakan bahwa sangat mudah, tapi mengeluarkan mana dari gerbang teleport mengamuk bukanlah teknik manusia. Apalagi, baginya untuk mengenali tujuan gerbang teleport ini yang telah aku lindungi dengan hidup ku, sangat disesalkan.

"Lalu, aku akan bersumpah dengan nama hero, dan dewa Parion bahwa aku tidak akan menceritakan ini kepada orang lain."

Bahkan berjanji atas nama dewa!
Tidak mungkin dia melanggar sumpah yang dia buat atas nama dewanya. Skill ku juga memberitahu bahwa dia tidak berbohong. Mari kita percaya pada dia, sang hero, di sini.

Ini adalah bagaimana aku bertemu Nanashi, hero dengan nama yang aneh.

Sambil minum minuman keras dan memakan camilan yang dia bawa dengan senang hati, aku mulai berbicara tentang kisah lama Orc setelah dia memohonnya. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa saluran pembuangan dan fasilitas air bersih ini adalah warisan dari orc, dia sangat mengaguminya. Kami bahkan sengaja pergi ke fasilitas air bersih baginya untuk mempelajari konstruksi, betapa rajinnya dia. Aku mulai tanpa sadar berbicara seperti orang tua tentang berbagai kesuksesan masa lalu ku, kisah-kisah sombong, skema, dan bahkan kesulitan. Dia mendengarkannya sampai akhir dengan bahagia tanpa terlihat lelah. Benar-benar pemuda yang aneh.

"Namun, apa yang dilakukan wild boar king itu pasti kejahatan. Untuk melawan seluruh dunia yang bahkan menyeret rasnya sendiri."
"Tidak ada yang bisa membantu, Nanashi. Pada saat itu, tidak termasuk kerajaan Orc kami, dan Saga Empire, semua demi-human diperbudak oleh manusia. Wild Boar King, meskipun tahu bahwa dia tidak bisa menang, menyalakan dunia, mengurangi kekuatan manusia, dan dimusnahkan oleh hero. "

Manusia pada saat itu memerintah 90% dunia. Ketika kekaisaran kuno yang menguasai sebagian besar dunia hancur, pertempuran orc telah berakhir. Wild Boar King yang telah menjadi demon lord dan tidak bisa mempertahankan egonya mungkin menuju Saga Empire, yang merupakan satu-satunya kerajaan yang melindungi setengah manusia, untuk mencari kematiannya sendiri.

Aku tidak akan melupakan pemandangan hero yang mencoba, sampai meneteskan air mata darah, untuk menghentikan rentetan kematian saudara-saudara kita yang telah dimanipulasi oleh lima demon kelas atas. Hero memerintahkan untuk heavenly dragon mengeluarkan light breath dengan suara gemetar dibalut suara tangisan. Tepatnya karena dia mendirikan suatu kerajaan yang tidak terdapat ambisi tanpa makna kita, dan terbengkalai di bawah tanah.

Dia meninggalkan satu pedang besar sebagai bukti persahabatan kami ketika dia meninggalkan duchy capital.

Tidak ada namanya.

Lalu, aku akan memberinya nama.

"■■ Name Order. Holy sword『 Nanashi 』"

Kami akan menyimpan harta kami sampai saat-saat terakhir ketika Orc binasa.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar