Rabu, 18 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8 SS 2: Orion dan Rumor

Chapter 8 SS 2: Orion dan Rumor


Sebuah surat berasal dari ayah yang telah kehilangan kontak denganku untuk waktu yang lama.

Aku diberitahu bahwa karena demon, wilayah baron berada di ambang kehancuran. Pada saat itu, berkat seorang pedagang dan pengawalnya yang baru saja tiba di kota Muno, wilayah itu lolos dari kehancuran.

Bisakah hanya pengawal dari pedagang melawan demon?
Bukankah ayah ditipu oleh pedagang itu?

Kecurigaan itu semakin dalam ketika aku mendengar bahwa ayah telah memberikan gelar bangsawan kehormatan kepada pedagang itu.


Nina Rottol? Aku tidak tahu namanya, tetapi dia tampaknya menjadi bangsawan kehormatan yang telah menjadi konsul sesuai dengan surat dari ayah.

Karena dia hanya seorang honorary viscount, dia mungkin puas menjadi bawahan dari seorang bangsawan yang rusak, tapi pangkatnya sebagai bangsawan lebih tinggi dari ayah. Bahkan jika tuan tanah diperlakukan seperti earl, aku tidak bisa membayangkan mengapa dia menjadi bawahan baron.

"Nina Rotol? Jangan bilang, Blood and Iron Nina?"
"Tidak, itu Rottol si Orc Eater, benar?"
"Apakah itu benar? Bukankah dia nyonya dari duke berikutnya?"

Meskipun aku hanya menyebut namanya dengan ringan, semua teman aku di kelas sepertinya mengenalinya. Jika dia orang terkenal, aku pikir akan lebih baik baginya untuk mencari pekerjaan di duchy capital.


Sepucuk surat datang dari Soruna-anesama.
Bodoh, dia mengatakan bahwa dia bertunangan dengan orang biasa di surat itu.

Ini tidak mungkin.

Ayah adalah seorang baron. Selain itu, dia adalah penguasa wilayah. Dia diperlakukan seperti earl setidaknya, namun mengapa dia tidak menikahi seorang bangsawan, tetapi orang biasa sebagai gantinya.

Aku mengirim surat yang penuh semangat tentang kebanggaan dan tanggung jawab seorang bangsawan kembali ke Soruna-anesama. Akan lebih baik jika dia memperbaiki perilakunya dengan ini.


Surat dari konsul Rottol telah tiba.

Tampaknya pedagang honorary chevalier baru telah jatuh cinta dengan Karina-anesama. Seorang bangsawan honorary baru yang ingin membuat putri tuannya menjadi istrinya, ada batasan bahkan untuk melupakan kedudukanmu.

Dia berharap bagiku untuk memediasi antara keduanya dalam surat itu, itu keterlaluan.

Mungkin konsul Rottol mencoba untuk membajak wilayah baron menggunakan honorary chevalier itu?

Ayah adalah seseorang yang tidak bisa meragukan seseorang.

Aku harus melakukan sesuatu untuk membuka kedok sifat sejati sang chevalier.


Aku bertemu dengan honorary chevalier untuk pertama kalinya di pesta dansa undangan dari duke-sama dengan ayah sebagai wakil. Dia sudah mencoba untuk langsung bertemu denganku sampai sekarang, tapi aku selalu menolaknya dengan alasan yang tepat.

"Namaku Satou Pendragon. Senang bisa berkenalan denganmu."
"Umu, aku Orion Muno. Chevalier Satou, tenanglah."

Fumu, wajahnya tampak seperti berlawanan dengan ambisi, tetapi mereka mengatakan bahwa semua penipu terlihat seperti orang baik. Aku tidak boleh tertipu.

Keesokan harinya, aku telah mendengar tentang perbuatan dari honorary chevalier itu dari teman-temanku. Dia menyusup ke rumah gadis-gadis yang dia temui selama pesta dansa dengan dalih melakukan pesta teh, dan melamar semua orang tanpa memikirkan siapa itu.

Apa apaan!

Aku harus melindungi Karina-anesama dengan cara apa pun.
Aku tidak akan membiarkan dia digunakan oleh pria itu selama dia berada di duchy capital.

Aku memegang tinjuku dengan erat, dan bersumpah pada matahari terbenam yang merambah kamarku.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar