Jumat, 13 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-20 Pertempuran di Arena (2)

Chapter 8-20. Pertempuran di Arena (2)


Satou di sini. Dikatakan bahwa tiga keinginan utama manusia adalah tidur, makan, dan hasrat seksual. Itulah mengapa aku tidak bisa terhindar dari nafsu makan dan melakukan sesuatu yang ceroboh. Namun, aku berencana untuk melakukan yang terbaik agar tidak kalah dengan hasrat seksual. Karena dikatakan bahwa lolicon adalah salah satu dari tujuh kejahatan besar.


Ups.
Meskipun tidak apa-apa karena aku berada dalam mode topeng perak Nanashi, aku mungkin agak terlalu mencolok.

Sekarang, bagaimana aku harus menipu mereka.

Tidak, ini mungkin kesempatan yang baik. Aku telah melakukan sesuatu seperti menyamar sendirian di tempat berburu MMO sejak beberapa waktu lalu, jadi jika aku membuatnya benar-benar mencolok di sini, mungkin bisa membuat pengungkapan identitas ku yang sebenarnya lebih sulit karena itu akan berbeda dari diri ku yang biasanya.

Untungnya, darah dari ikan paus telah menguap menjadi kabut, jadi mereka seharusnya tidak melihatku.
Mungkin tidak ada yang bisa menggunakan [Clairvoyance] seperti ku. Aku sudah menguji ini dengan Arisa, aku bisa merasakan jika seseorang menggunakannya untuk melihat aku dengan persepsi mana.

Untuk sekarang, mari lakukan sesuatu tentang suaraku. "A, aa, a", aku mengubah suaraku menjadi lebih tinggi.

>[Strange Voice Skill Acquired]

Ini harus menjadi yang paling mencolok, jadi aku memutuskan untuk menggunakan [White Mask, Halo options attached].
Pakaian ini dibuat ketika aku sedang berpikir dengan Arisa sampai larut malam dengan semangat yang aneh, dan pergi terlalu jauh. Sedangkan untuk penutup badan, pakaian berwarna putih sebagai nada dasar, dan diwarnai dengan benang emas. Di atas kepalaku ada kain yang tidak perlu dalam gaya miko, bahu, dada, dan punggung dibuat untuk terlihat gender netral.
Aku tidak memakai mantel, dan melengkapi masker senyum putih biasa. Wignya baru dibuat dengan rambut ungu lurus panjang. Itu bukan terbuat dari rambut Arisa tentu saja. Itu hanya wig rambut putih yang dicat.
Aku menggunakan magic ilusi untuk menambahkan tiga opsi halo bersinar yang akan membuat gambar samar-samar (buram) ketika aku bergerak. Sebagai bonus, aku menaruh gelang di pergelangan kaki ku yang bersinar lebih kuat saat aku bergerak lebih cepat. Aku hanya perlu meletakkan [<< Flexible Shield >>], dan [<< Flexible Armor >>] dan lengkaplah sudah. Aku mengganti title menjadi [Unsung Hero], yang cocok dengan nama Nanashi.
<TLN: Hero di sini adalah 'Eiyuu', bukan 'Yuusha'.>

Ini adalah gaya mencolok yang benar-benar tidak akan aku pakai ketika menjadi Satou.

Karena aku akan campur tangan, aku berubah serius, dan menggunakan Remote Arrow untuk menghancurkan dua monster kumbang yang tersisa, dan bola demon kuning berkulit. Aku mengarahkan panah yang tersisa menuju demon berkulit kuning itu sendiri, tetapi bisa bertahan melawan panah. Beberapa magic arrow tampaknya telah dibakar oleh magic fire dari demon berkulit kuning. Menggunakan magic melawan magic adalah ide yang bagus. Aku akan mencobanya lain kali.

"Siapa itu?"
"Kau siapa!"

Demon berkulit kuning dan hero menanyakan identitasku tumpang tindih.
Sambil menjaga jarak satu sama lain, keduanya tampak waspada terhadap ku. Aku menurunkan ketinggian dan turun ke sekitar 10 meter di atas tanah.

"Nanashi."

Aku ucapkan nama ku sebentar.
Berkat max Strange Voice skill, aku dapat dengan bebas menggunakan suara yang aku inginkan. Aku menyesuaikan suara sambil membayangkan bagaimana seorang aktris tampil seperti anak laki-laki. Ini memberi kesan usia dan jenis kelamin yang tidak diketahui.

Persepsi krisis mengingatkan ku akan bahaya dari wanita cantik di belakang hero. Itu mengingatkan ku, sudah 2-3 menit sejak chanting dimulai. Ini mungkin semacam magic tingkat lanjutan, tetapi menilai dari sensasi ini, itu mungkin bukan magic yang harus digunakan di dalam kota.

Tidak baik.
Itu, aku harus menghentikan itu.

Sudah beberapa saat sejak aku merasa tidak sabaran seperti ini. Aku menyentuhkan log hanya untuk memastikan, sepertinya itu bukan dari magic mind.
Cara terbaik adalah membujuk sang hero untuk menghentikan mereka, tetapi masalahnya adalah tidak akan ada cukup waktu untuk melakukannya, jadi aku akan memaksa.

Pertama, aku menggunakan [Break Magic] untuk menghentikan chanting secara paksa.

Tentu saja, mengacaukan magic yang sedang disusun menyebabkan mana dari sumber mulai meluap di sekitarnya. Aku telah mengharapkan jalannya peristiwa ini dari hasil melakukan eksperimen magic selama malam hari, jadi aku menggunakan [Force Barrier (Mana Section)] untuk melindungi wanita cantik. Seharusnya itu bukan magic pertahanan yang kuat, tetapi tampaknya telah melindungi mereka tanpa masalah.
Namun, tampaknya ada pengaruh dari penghentian paksa chanting magic untuk sekitarnya, mereka jatuh ke tanah di lutut mereka.

"Apa yang sedang kau lakukan!"
"Magic itu terlalu berbahaya, tahu. Maaf, tapi aku sudah membuat mereka menghentikan chantingnya, tahu."
<TLN: Dia berbicara sedikit seperti Arisa di sini.>

Hero bergegas ke para wanita sambil memprotes ku, tapi aku memberinya penjelasan setelah faktanya. Aku mengubah sedikit nada ku agar cocok dengan suara ini.
Lagi pula, jika Kau seorang hero, aku ingin Kau memikirkan kerusakan di sekitarnya sedikit lebih tinggi. Harap ikuti contoh Wingman dari siaran ulang dahulu.

"Ini menggelikan desu. Apakah kau bertengkar di antara dirimu sendiri? Kau pasti menggunakan teknik ilusi, dan mengirim ikan monster besar kembali ke gerbang summoning desune? Temanmu punya cukup kebijaksanaan, desu."

Hah? Kau akan menafsirkannya seperti itu eh.


Kapal perak hero yang tampaknya telah bersembunyi di ruang bawah muncul. Cahaya putih memancar dari haluan kapal yang muncul.

Ini bergerak untuk sementara waktu, tetapi kemudian setelah ragu-ragu sebentar, ia memutuskan pada tujuan, dan menembak beam.

Sayangnya, itu membidikku.

Rupanya, mereka menganggap ku sebagai musuh karena mereka melihat hero itu memprotes ku. Aku mengutuk orang-orang yang berpikiran sederhana, tetapi aku secara objektif terlihat seperti orang yang mencurigakan, jadi aku sedikit setuju. Mungkin topeng itu tidak mencerminkanku sebagai sekutu keadilan.

Aku menumpuk << Flexible Shield >> dan memblokir beam dari kapal hero dengannya. HP Flexible Shield dengan cepat menurun. Sepertinya itu memiliki sekitar 4-8 kali kekuatan Laser ku. Karena aku tidak bisa menahan itu selamanya, aku menggunakan magic [Condense] untuk mengalihkan arah sinar ke arah langit. Itu mungkin lebih mudah jika aku punya [Absorb Light] magic shadow.

Busur kapal yang menggunakan sinar itu menjadi merah panas, sehingga serangan itu mungkin akan segera berhenti. Hero itu meneriakkan sesuatu kepada teman-temannya di kapal, tetapi sepertinya mereka tidak bisa mendengarnya.

"Hero yang begitu lemah! << DANCE >> Claiomh Solais."

Hah? Pangeran ada di sini.

Setelah kapal hero, bahkan pangeran menghakimi aku sebagai musuh, dan menembakkan holy sword yang terbang. Aku menggeser wajahku ke samping untuk menghindari pedang, dan tepat sebelum melewatiku, aku menangkap cengkeramannya, menghentikannya. Holy sword menjadi liar dalam genggaman ku, tetapi itu mereda segera setelah aku menarik mana dari itu.

Namun, pangeran, Kau yakin terlihat sangat lelah.

Ketika aku memasukkan paus ke dalam storage ku, ada banyak parasit monster yang jatuh bersama dengan cairan tubuh, yang aku tidak masukkan ke dalam storage, menuju arena. Mereka adalah monster individual yang lemah, tetapi mereka jatuh tepat ke tempat pangeran dan pengikutnya.
Aku berpikir bahwa pangeran dan rekan-rekannya akan baik-baik saja jadi aku meninggalkan mereka sendirian, tetapi tampaknya mereka tiba-tiba mengalami kesulitan. Armornya sebagian hancur, dan ada bekas luka yang tak terhitung jumlahnya terlihat seperti mereka telah dimakan dari monster dan hanya tersisa kulit mereka saja. Dia baik-baik saja, tidak mati karena kehabisan darah.
Bocah maniak bertarung itu berada dalam kondisi yang lebih mengerikan daripada pangeran, tapi dia menusuk mayat monster sambil tertawa keras seolah dia sudah gila.


Demon berkulit kuning menciptakan lingkaran summoning di bawah kakinya seperti itu mencoba melarikan diri, jadi aku menggunakan [Break Magic] untuk menghancurkan lingkaran summoning. Selanjutnya, aku menghancurkan magic pertahanan demon berkulit kuning dengan [Break Magic], tetapi tampaknya itu berlapis-lapis, itu belum sepenuhnya hancur dengan satu tembakan.

Aku dengan cepat mendekati dengan Ground Shrink, dan menggunakan [Mana Drain] pada demon berkulit kuning untuk menyedot mana-nya.

"Gununu! Untuk mana ku dengan mudah dicuri sampai derajat ini!"

Demon berkulit kuning juga tidak membiarkan mana yang dicuri secara bebas, itu melakukan berbagai resistensi yang tidak berguna.

"Kau bajingan, kau pasti leluhur sejati dari para vampir desune."

Kali ini aku diperlakukan sebagai vampir ya.

Untuk saat ini, aku terus menggunakan combo untuk memukulnya dengan [Break Magic], diikuti oleh [Mana Drain]. Demon itu mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak menghiraukannya.
Aku bisa merebut 300 MP dengan sekali jalan. Aku pikir itu hanya 710MP karena itu level 71, tapi sepertinya tidak habis bahkan setelah aku meyedotnya tiga kali. Rupanya, demon memiliki jumlah MP jauh lebih besar daripada manusia. Mana akhirnya habis setelah aku mengambilnya sebanyak 10 kali. Bukankah itu punya MP lebih banyak dariku?

Mana yang direbut terlalu berlebihan, jadi aku mengisi ke dalam holy sword yang baru saja kudapatkan. Pada awalnya pedang itu seukuran pedang satu tangan, tapi itu semakin besar saat aku meletakkan mana lagi. Jika Arisa ada di sini, dia akan memiliki ide aneh sambil menyeringai dengan pipi yang melonggar, tidak diragukan lagi. Pembesaran berhenti setelah aku menempatkan sekitar 500 MP. Ini menjadi sebesar replika di museum.

Setelah selesai meruntuhkan pertahanan magic demon berkulit kuning, melepaskannya dari kekuatan magicnya, dan menghilangkan 90% HP-nya, aku melemparkan demon ke party hero.

Pedang hero membagi dua demon berkulit kuning yang muncul dalam pandangannya tanpa ragu-ragu. Jadi itu bisa dengan mudah dikalahkan ketika magic pertahanannya telah rusak. Jika aku mengembangkan magic yang dapat memecahkan banyak magic sekaligus, aku dapat mengalahkan mereka dengan mudah sepertinya. Demon berkulit kuning itu berkata, "Aku meminta restart noDESu", tetapi apa sebenarnya yang ingin direstart tidak diketahui sampai akhir.

Para magician di partynya membakar sisa-sisanya dengan magic.

Hero melangkah di depanku. Dia masih memiliki pedang ditangannya. Kalau dipikir-pikir itu, dia tidak menggunakan holy sword, tapi magic sword. Apakah holy swordnya pecah?

"Apa niatmu."
"Bukankah itu lawanmu yang ditakdirkan?"
"Fuhn, aku tidak akan mengatakan terima kasih."
"Aku tidak keberatan kau tahu. Kau akan mengalahkannya jika kau menggunakan magic terlarang, kan?"

Menilai dari kekakuan demon berkulit kuning, itu mungkin memiliki penanggulangan untuk itu, tapi itu akan menjadi kasar bagiku untuk membalas seperti ini.
Namun, nada ini adalah sebuah kesalahan. Sulit untuk berbicara.

"Ngomong-ngomong, pangeran bodoh itu akan mati, kau tidak akan membantunya?"

Aku mengalihkan pandanganku ke arah pangeran dari kata-kata hero, dia sedang dipermainkan oleh monster kecil setelah tampaknya terkena racun memabukkan. Sepertinya dia bertarung dengan dagger.

Tampaknya sang hero tidak ingin secara aktif membantunya.

Aku juga baik-baik saja dengan meninggalkannya sendirian, tetapi aku harus menghilangkan monster itu, jadi aku memutuskan untuk membantu dia pada kesempatan itu.
Akan lebih cepat jika aku menggunakan Remote Arrow, tetapi mari coba menggunakan holy sword yang baru saja aku dapatkan.

"<< DANCE >> Claiomh Solais."

Holy sword Claiomh Solais meninggalkan tanganku, dan menggandakan diri seperti kertas yang berhamburan jauh dari tumpukan kertas. Ini dibagi menjadi 13 pedang dengan pisau tipis. Pedang yang sebenarnya dibungkus dengan cahaya biru di bagian luarnya.
Tanda sasaran seperti dengan [Remote Arrow] ditampilkan dalam AR aku. Aku juga bisa mengatur lintasan dengan cara yang sama sepertinya. Aku menembak mereka ke monster kecil begitu saja.

Pisau memotong monster secara berturut-turut saat mereka menguap oleh cahaya suci.
Mereka berada di sekitar level 20 monster ketika aku pertama kali melihat mereka, tetapi ada beberapa level 50 monster yang tercampur sebelum aku menyadarinya. Sepertinya mereka menggunakan skill yang disebut [Life Drain] untuk mencuri level dari monster lain dan pangeran, dan kemudian tumbuh besar.

Aku mengerti.

Itu menjelaskan mengapa rambut pangeran menjadi putih entah bagaimana.

Dia juga tidak memiliki banyak keriput, dan levelnya seharusnya di atas 40-an, namun telah turun ke 20-an sekarang. Anak maniak perang juga seperti pangeran, tapi kondisinya jauh lebih baik daripada pangeran. Levelnya masih di atas 30, dan rambutnya belum menua menjadi putih juga.

Sayangnya, itu akan lebih baik jika aku menunggu untuk melemparkan Claiomh Solais sedikit lebih lama.
Seharusnya sudah cukup baik bagi mereka untuk bertahan hidup dengan lima anggota badan mereka utuh.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar