Senin, 02 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-16 Malam di Gururian City

Chapter 7-16. Malam di Gururian City


Satou di sini. Selama masa kenaikan ekonomi dulu, tampaknya normal untuk memberikan kekasihmu hidangan lengkap di setiap hari penting. Aku tidak berpikir bahwa aku beruntung tumbuh selama masa resesi, tetapi sepertinya orang-orang yang pernah berada di masa-masa baik juga memiliki bagian masalah mereka sendiri.


"Baiklah, semuanya, selamat menikmati jamuan spesial dari Gugurian."

Kata-kata viceroy itu menandakan awal perjamuan.

Orang-orang di ruang makan ini adalah viceroy, istrinya dan para pengikutnya, pria dan wanita - yang tentu saja bangsawan. Para tamu adalah putri Menea, dan Poni-san yang bertindak sebagai pengawalnya, dan juga lady Karina dan aku. Orang-orang yang berpengaruh di kota hanya diundang ketika pesta prasmanan.
Ngomong ngomong, hanya orang dewasa yang diizinkan untuk berpartisipasi dalam perjamuan dan pesta, anak-anak mereka tidak.

Meja makan dihiasi dengan bunga, dan dua pelayan menemani setiap tamu. Peralatan makannya adalah pisau perak, sendok dan garpu. Selain pisau yang terlihat sangat umum, sendok dan garpu seperti yang digunakan di dunia sebelumnya. Hanya ada satu set peralatan makan untuk setiap piring, tetapi itu ditukarkan dengan yang baru ketika kau sudah selesai makan tampaknya.
Ruangan itu diterangi dengan cahaya magic. Bukan dengan magic tool, tetapi seorang magician menggantungkan bola lampu. Itu harusnya menjadi masalah mengingat bola magic kadang-kadang ditambahkan dari sudut ruangan.

Minuman keras seperti anggur dituangkan ke dalam gelas. Ini adalah pertama kalinya aku melihat kaca sebagai wadah sejak aku datang ke sini. Tampaknya produk terkenal dukedom bernama Oak Glass. Menurut cerita lady Karina, ada cermin kaca seukuran tubuh di ruang tunggu wanita.

Pakaian wanita Karina terlihat sangat cantik, kau tidak akan berpikir bahwa mereka dibuat terburu-buru. Akulah yang membayarnya, tapi menakutkan untuk melihat tagihannya. Pakaian yang menunjukkan garis leher, dan demonic - maksudku, menekankan payudara, itu juga tidak hanya dihiasi dengan benang perak dan emas, tetapi bahkan permata dipasang di setiap tempat penting. Mungkin tidak baik bagi yang diundang untuk mengenakan pakaian yang terlalu mencolok, tapi karena istri viceroy itu mengenakan gaun yang lebih mencolok, jadi seharusnya tidak apa-apa. Karena topik tentang sense of beauty bisa jadi kontroversial, aku tidak benar-benar ingin membicarakannya, tapi itu juga termasuk ‘Berlagak’ di dunia ini ya, aku akan berhenti di situ.

Piring pertama yang aku anggap dingin sejak awal adalah sup hijau muda. Sangat lezat meskipun dingin, seperti sup kentang.

Mulai dari itu, berbagai piring seperti puding daging, ikan trout rebus, hidangan seperti pilaf, pheasant panggang, dan daging steak fillet disajikan secara bergantian. Bukankah terlalu banyak?
Terlepas dari hidangan utama, lauk-pauk seperti sayuran, dan entremet diletakkan di piring yang berbeda. Roti juga disajikan dalam keranjang, ini adalah pertama kalinya aku melihat roti yang bukan roti hitam. Mereka tidak hangat, tapi sudah lama sejak aku makan roti putih.

Aku ingin menggunakan sumpit ketika aku sedang memakan ikan trout, tetapi para bangsawan di dekatku tampaknya sudah terbiasa, mereka mematahkan ikan trout dan memakannya tanpa masalah.
Namun, setengah dari mereka yang tidak mampu melakukannya dengan baik dibantu oleh pelayan di belakang dengan hanya menyisakan daging putih untuk para bangsawan. Pelayan yang rajin terlalu hebat.

Tentu saja, aku meminta bantuan juga.

Rupanya dia adalah pelayan yang tidak berpengalaman, aku bisa mendengar, "Ah", dan, "T, tulang-san, tolong jangan ikut terbawa kemari.", Teriakan yang sedikit menyenangkan dari belakang. Karena dia mengatakannya dengan suara rendah, tamu yang tidak memiliki skill attentive ear mungkin tidak bisa mendengarnya. Aku tidak berpikir bahwa aku akan merasa senang untuk mendapatkan skill attentive ear.

Aku ingin Liza makan hidangan pheasant. Mari beli di pasar, dan buat hidangan yang sama. Aku harus berterima kasih kepada koki untuk makanan enak di dapur, dan membuat mereka mengajari aku resep lezat nanti!

Keseluruhan volume makanan terlalu banyak, meskipun itu tidak seperti aku tidak bisa memakan semuanya, tapi karena tampaknya normal untuk meninggalkan sisa makanan, aku lega. Bahkan di Jepang yang rakus, aku tidak berpikir aku pernah pergi sebanyak ini. Wanita rakus Karina memakan mereka semua.

Selama jamuan makan, orang-orang di sekitarku sedang bercakap-cakap sambil makan perlahan, dan itu sangat sulit bagi orang yang tidak bisa makan dengan lambat.
Selain itu, lady Karina terlalu asyik makan sehingga dia cenderung melupakan percakapan, dan memiliki waktu yang sulit untuk mengikutinya. Karena dia tidak terbiasa dengan posisi ini, itu tidak bisa dihindari. Jika aku tidak mengikuti arahan Arisa dan mendapat pelajaran tentang etika oleh pelayan yang baik sebelumnya, aku mungkin akan menunjukkan beberapa perilaku yang memalukan juga.

Arisa dan yang lainnya sedang makan di sekitar kota Gururian sesuai jadwal. Aku mengharapkan hasilnya dengan antusias karena mereka benar-benar akan menemukan toko dengan nasi yang lezat.

Makanan penutup yang terakhir bukanlah gururian (ohagi), tetapi kacang yang manis. Ini disebut gula emas, dan tampaknya dipromosikan di toko kembang gula Gururian. Ini sangat enak.

Setelah makan malam, kami pindah ke ruangan yang berbeda untuk melakukan obrolan yang menyenangkan. Pria dan wanita berada di ruangan terpisah. Pembicaraan itu bebas karena hanya ada jenis kelamin yang sama.

Karena seorang pria di puncak hidupnya yang mengaku sebagai teman masa kecil Baron Muno sedang berbicara, aku tidak ditinggalkan sendirian. Baron sudah seperti itu sejak lama.
Aku merasa tidak nyaman ketika topik berubah menjadi hero bertopeng perak yang telah muncul di kota Seryuu dan kota Muno, tetapi tanggapan keseluruhannya baik. 'Mungkin sosok aslinya adalah seseorang yang telah melayani hero Saga Empire sebelumnya', teori semacam itu keluar. Jika dia adalah teman hero pendahulunya, bukankah seharusnya dia berusia sekitar 70-90 tahun? Aku ingin membalasnya, tetapi aku menahan diri.

Karena aku ingin mengubah topik, aku mencoba untuk berbicara tentang kisah para bangsawan muda di kota dwarf.

Atmosfer menjadi agak berat karena ini bukan topik yang bagus untuk dibicarakan, tetapi aku mendapatkan beberapa informasi. Ada ratusan rumah bangsawan di dukedom saja, dan lebih dari 100 bangsawan muda tidak bisa mewarisi rumah mereka dan menjadi rakyat biasa setiap tahun. Tidak ada aturan ketat yang mengharuskan bangsawan jatuh dan menjadi rakyat jelata, tetapi jika salah satu saudara mereka mewarisi rumah maka mereka harus pergi. Jika mereka masih di bawah umur maka mereka akan tetap di bawah perawatan orang tua mereka dan tetap di rumah untuk sementara waktu.

Pencarian pedang magic tampaknya merupakan perjuangan sia-sia dari para bangsawan muda yang tidak ingin menjadi rakyat jelata, bahkan jika masing-masing rumah mereka mengeluarkan larangan untuk itu, selalu ada seseorang yang melanggarnya.
Tampaknya memasuki penjaga istana sang duke adalah suatu kehormatan, dan selama bertugas, mereka akan diperlakukan sebagai bangsawan sementara dan jatuhnya menjadi orang biasa ditunda. Orang dengan bakat dapat diberikan medali dan menjadi honorary knight.


Ketika kami kembali ke perjamuan, lady Karina dan aku diundang untuk minum teh bersama oleh putra viceroy itu. Dia bukan anak leluhur viceroy, jadi tidak ada masalah bahkan jika aku menolaknya. Namun, ada sesuatu yang menarik perhatianku sehingga aku memutuskan untuk menerima undangan.
Lady Karina juga akan menemaniku. Kenapa ya? Dia menjadi lemah lembut dan tenang hari ini tidak seperti biasanya. Hal yang berbeda dari biasanya adalah dia tidak menggunakan Raka sekarang ya? Jika dia selalu seperti ini, aku tidak akan menghindarinya.

"Senang bertemu denganmu, Sir Pendragon. Terima kasih banyak telah menerima undangan mendadakku."
"Terima kasih atas undangannya. Putri viceroy ini terkenal karena pengetahuannya yang luas. Aku ingin sekali bertemu dengannya."

Dengan jawabanku, gadis dan anak laki-laki yang mengikutinya membatu. Dia mengenakan pakaian anak laki-laki, dan pakaiannya sangat cocok dengannya, jadi dia benar-benar terlihat seperti anak perempuan yang feminin.

"B, bagaimana kau tahu?"
"Aku menyadarinya dari bentuk tubuh. Ada berbagai perbedaan antara pria dan wanita. Cara untuk membedakannya adalah rahasia keluargaku, sangat disayangkan karena itu aku harus memberitahumu bahwa aku tidak bisa memberitahu bagaimana caranya."

Aku pikir obrolan santai lebih cocok dengannya, meskipun aku tidak berpikir seperti itulah dia sebenarnya. Gertakan tentang tubuh adalah sesuatu yang aku tahu dari internet.
Mereka adalah gadis dan anak laki-laki yang sama dengan seragam serasi yang telah menyaksikan pertarungan kembali pada siang hari. Anak-anak lelaki yang lain adalah anak-anak dari pengikut viceroy. Sepertinya mereka anak-anak para bangsawan dari perjamuan tadi.

Aku telah menerima undangan bukan karena mereka bangsawan yang kuat. Itu karena mereka murid dari divisi muda akademi kerajaan Oritsu. Putri Menea yang aku temui kemarin sepertinya sedang belajar di divisi lanjutan akademi kerajaan Oritsu.
Aku mungkin akan mengunjungi akademi Oritsu untuk mengumpulkan informasi suatu hari nanti, jadi aku akan mencoba untuk memiliki koneksi bahkan sedikit di sini.

"Satou-sama luar biasa meskipun kau masih sangat muda. Bagaimana kau bisa menjadi yang mahir dalam ilmu pedang dan magic?"

Putri viceroy memperkenalkan dirinya sebagai Ririna, dia berbicara tentang betapa hebatnya pertarunganku dengan demon. Pada awalnya dia memanggilku, "Chevalier Pendragon", atau, "Sir Pendragon", tapi entah bagaimana itu berubah menjadi "Chevalier Satou", dan kemudian, "Satou-sama".
Ketika caranya memanggil berubah, garis pandangan lady Karina dan anak laki-laki yang mengikuti Ririna menjadi berbahaya. Mengesampingkan lady Karina, itu bukan rencanaku untuk dibenci oleh para pengikut, jadi aku berhati-hati untuk menjaga jarak dengan lady Ririna.
Sikap mereka dengan cepat berubah ketika aku secara lisan berjanji untuk mengajari mereka dasar magic suatu hari nanti. Aku tidak tahu kapan itu suatu hari nanti, jadi aku menulisnya di memo sehingga aku tidak akan melupakannya.

Masa jabatan viceroy itu hanya untuk lima tahun, tetapi karena ayahnya adalah orang yang cakap, sudah diputuskan bahwa dia akan pindah ke kota Kwoka sesudahnya.


"Satou-sama, kau sudah berjanji untuk mengajariku tentang magic! Tolong bangun."

Sosok kami yang tidur bersama di tempat tidur terlihat di depan lady Ririna yang datang ke kamar tanpa mengetuk. Selain itu, semua orang mengenakan piyama yang Arisa buat untuk tujuh orang, sepertinya terlihat mirip pakaian dalam dari mata orang-orang di sini.

"Satou-sama, a, au, M, mesum desu!!"

Sepertinya terlalu merangsang untuk usia 13 tahun.
Dan kemudian seorang wanita pelayan yang melayani dia datang untuk meminta maaf atas ketidaksopanan, dan menutup pintu.

"Apa itu tadi?"
"Putri viceroy itu, Lady Ririna, 13 tahun. Dia adalah gadis berbakat yang menghadiri divisi muda akademi kerajaan Oritsu."

Suara Arisa datar. Mia yang biasanya tidur juga menatapku dengan kasar sambil terlihat mengantuk. Liza berbalik dan kembali tidur lagi acuh tak acuh. Pochi dan Tama sedang berguling-guling di tempat tidur. Dikalahkan oleh kelucuan mereka, aku mengelus perut mereka sambil berbaring. Keduanya mengeluarkan suara nyaman dari tenggorokan mereka.

"Kau di sana, berhenti menggoda."
"Nn, seiza."

Arisa dan Mia juga mengambil postur seiza dan melihat langsung ke wajahku.
Aku ingin tahu apa ini? Ini seperti 'suami yang telah disalahkan karena berselingkuh'?

"Aku belum melakukan hal yang memalukan, tahu? Aku mengenalnya ketika dia mengundangku bersama dengan lady Karina untuk minum teh. Aku berjanji untuk mengajarinya tentang magic suatu hari nanti, bukankah dia hanya ingin melakukannya segera?"
"Gunununu."
"Mwu."

Lulu juga melihat ke sini dengan mata berkaca-kaca, tapi sepertinya dia sudah dibujuk entah bagaimana.
Setelah sarapan, suasana menjadi aneh sejak lady Ririna dan putri Menea datang mengganggu, tetapi aku berhasil melewati itu.

Aku memprioritaskan dalam mengajar magic untuk lady Ririna dan para pengikutnya, dan sang putri mengaku dengan ramah. Arisa berkata, "Tidak ada orang bodoh yang akan membuat musuh bangsawan berpengaruh dari sebuah negara besar." Sepertinya viceroy luar biasa.
Meskipun aku mengatakan 'mengajar magic', aku hanya meminta mereka masing-masing untuk melakukan magic, merasakannya dengan persepsi magic, dan menunjukkan kelemahan dan kekuatan mereka dengan pengetahuan dari buku-buku teori magic. Mereka sangat berterima kasih kepadaku, tetapi aku pikir setiap orang akan mampu melakukan sebanyak ini. Mereka mungkin senang karena itu adalah kata-kata dari [Magician yang mengalahkan demon].


Karena putri Menea tidak ada ketika aku datang untuk menemuinya setelah mengajar, aku pergi ke kota bersama Arisa dan yang lainnya. Aku tidak bisa menolak daya tarik nasi putih dan ikan panggang.

"Fufuhn, cara memasak nasi putih sudah dikuasai dengan benar! Oleh Lulu!"

Sepertinya dia diajari oleh koki dari restoran yang mereka kunjungi kemarin.

"Mereka dengan sukarela mengajarimu ya."
"Ini memberi dan menerima! Aku menukarkannya dengan resep tempura!"

Aku melihat, setelah beberapa saat, kita bisa makan tempura di kota ini ketika kita mengunjunginya lagi. GJ Arisa.
Aku berjanji kepada Lulu agar dia mengajariku cara memasak nasi putih nanti. Tentu saja, aku ingin Lulu membuatnya terlebih dahulu. Ini agar upaya Lulu tidak terbuang sia-sia, tetapi siapa pun akan merindukan beras yang dimasak dari seorang gadis cantik.

Aku membeli gulungan [Float] dari toko magic. Aku tidak membeli gulungan lain karena aku sudah memilikinya.

Ketika kami kembali ke mansion viceroy, pelayan-san memberitahu kami bahwa mereka telah memesan kursi untuk kapal yang akan berangkat ke ibukota dukedom besok. Sebuah kereta yang membawa lima karung beras dan satu karung beras ketan yang dipesan oleh Arisa telah tiba. Ada satu karung kacang adzuki juga. Kau membeli terlalu banyak Arisa.

Ketika kami mempersiapkan keberangkatan, putri Menea datang.
Aku pikir dia akan melanjutkan pembicaraan tentang hero kemarin, tapi dia hanya mengkonfirmasi alamat kontakku. Aku katakan padanya bahwa kami sedang berada di tengah perjalanan ke kota labirin, dan aku berjanji kepadanya bahwa aku akan mengirim surat kepada akademi kerajaan Oritsu yang ditujukan untuk putri Menea setelah kami memutuskan tempat tinggal di sana.
Ini pertama kalinya aku akan bertukar surat dengan gadis cantik - Tidak tunggu, aku sudah berjanji dengan Zena-san. Aku harus mengirim surat ke Zena-san.

Terakhir, aku memeriksa satu hal yang aku lupa tanyakan kepada sang putri kemarin.
Kapan orang kedelapan diculik?

"Lebih dari satu bulan yang lalu. Apakah kau ingat hari ketika banyak meteor jatuh dari langit? Itu adalah hari sebelum itu."

Orang yang diculik kedelapan bukan aku, kan? Iya kan? 




TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar