Senin, 02 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-14 Kekacauan di Gururian City (3)

Chapter 7-14. Kekacauan di Gururian City (3)


Satou di sini. Ada orang yang mengatakan bahwa sejarah umat manusia adalah sejarah perang. Aku merasakan perasaan nyata itu ketika aku menonton video yang menunjukkan peta dunia dan diagram lingkaran pecahnya perang di seluruh dunia.
Bahkan di dunia paralel, tindakan manusia tidak berubah.


"Sebagai penghargaan untuk mengalahkan demon yang telah menyerang kota. Viceroy kota Gururian memberi Kau medali ini."

Pejabat sipil botak yang berdiri di samping viceroy muda membaca penghargaan itu dengan keras. Ini adalah ruang audience di dalam kastil kota Gururian. Hanya sekitar seperempat lebar yang ada di kota Muno, tetapi ada dua puluh tentara berat yang dilengkapi dengan tombak kerajaan yang berjajar di kedua sisi.
Pada saat ini, aku memiliki kesan yang riang, "Sangat menyenangkan ketika itu benar-benar terasa seperti kastil ~", tetapi sebenarnya, belakangan Arisa memberi tahu aku bahwa penjaga viceroy diperkuat sebagai tindakan pencegahan terhadap ku.

Satu-satunya di dalam ruang audience adalah aku. Anggota lain sedang menunggu di ruangan lain. Aku tidak bersenjata karena aku telah memberikan pedang elf dan tongkat pendek kepada Arisa.

Dan kemudian, pertemuan dengan viceroy berakhir tanpa masalah dan aku kembali.
Pada akhirnya, viceroy hanya berkata, "Itu sulit."


Setelah meninggalkan ruang audience, aku dipandu oleh seorang pelayan ke ruangan yang berbeda dari yang Arisa dan yang lainnya.
Ada pejabat sipil botak dari sebelumnya di dalam. Dia adalah Konsul kota Gururian.

"Sir Pendragon, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas bantuan mu pada kesempatan ini. Bantuan mu sangat mengagumkan."
"Meskipun aku dari bangsawan peringkat terendah, aku masih salah satu bangsawan kerajaan Shiga. Aku hanya memenuhi tugasku."

Kami turun ke bisnis setelah salam biasa.
Aku berbicara tentang keadaan demon yang telah menyerang kota Muno, dan skala pasukannya. Meskipun mereka sudah tahu detail dari duke, lebih baik untuk memeriksanya langsung. Melanjutkan, kami membandingkannya dengan demon yang telah menyerang kota Gururian.

"Aku tidak mengerti. Aku tidak bisa membaca niat demon."
"Itu benar, itu cerita yang berbeda jika itu benar-benar mempersiapkan pasukan untuk menyerang seperti di kota Muno, tapi tidak ada artinya hanya mengamuk di kota."

Karena ada barang itu, itu mungkin hanya pengalihan untuk mengamuk. Aku tidak melaporkan hal tentang magic tool [Short Horn]. Karena aku tidak tahu karakter dan kemampuan viceroy itu, aku tidak akan melaporkan barang berbahaya ini. Jika informasi tentang itu tersebar dengan ceroboh, akan sangat menakutkan jika perburuan terjadi. Arisa juga menentang dalam hal melaporkannya.

"Sir Pendragon, tidakkah kau mau memberitahuku pendapatmu?"
"Mungkin pengalihan, atau mungkin cara untuk menanamkan ketakutan pada orang-orang."

Konsul mungkin sudah menduga jawaban ku. Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh.
Sebenarnya, ketika aku mencari selama menunggu di audience sebelumnya, short horn demon telah muncul di kota-kota lain. Aku belum mengkonfirmasikan apakah mereka telah dimusnahkan, tetapi harus ada orang yang dapat mengalahkan mereka di turnamen bela diri musim ini.

Lalu itu, kami menyelesaikan pembicaraan setelah bertukar pendapat.
Pelayan viceroy menyerahkan undangan untuk pesta sebelum aku kembali. Meskipun aku bermaksud untuk membawa Pochi dan yang lainnya untuk pergi di kota Gugurian untuk mencoba makanan, menjaga para bangsawan itu merepotkan.


Ketika aku kembali ke ruang tunggu, orang-orang yang menyambut ku tidak hanya Arisa dan yang lainnya. Aku sudah menduga lady Karina dan pelayannya, tetapi ada juga beberapa wanita yang tidak dikenal. Mereka mungkin bukan pelayan viceroy karena mereka memakai pakaian yang buruk. Ketika aku memeriksa status mereka, mereka adalah budak dengan [No Master] ditampilkan.

"Chevalier Pendragon-sama, aku minta maaf atas ketidaksopananku tempo hari. Aku berterima kasih padamu karena telah menyelamatkanku selama serangan demon."

Aku penasaran siapa? Aku tidak ingat membantunya?

"Ada gerobak untuk budak yang jatuh di tempat kejadian sebelumnya, dia ada di sana, katanya."

Aku mengerti. Tapi tidak sopan – benar kan, bukankah dia bagian dari kelompok yang memintaku untuk menyerahkan pedang mithril di kota Bollhart.
Namun, mengapa dia seorang budak? Ketika aku bertanya padanya, dia menjawab dengan kesal.

"Sebenarnya, kami ditipu oleh weaselkin hari itu."

Kata-katanya tidak benar, tetapi, "Kami mengikuti weaselkins ketika mereka mengatakan bahwa mereka memiliki pedang magic.", "Mereka meminta 30 koin emas untuk pedang magic.", "Karena kami hanya memiliki lima koin emas, kami setuju untuk memiliki kontrak pinjaman untuk pedang sampai turnamen selesai. ", yang tampaknya menjadi kasusnya, aku bertanya-tanya di mana bagian yang menipu?

"Penipuannya setelah itu. Kami pergi langsung ke kota Daregan, tetapi kami diserang oleh tigerkin dan lionkin dan pedang magicnya dicuri."
"Apakah mereka pencuri sungguhan?"
"Jika mereka sungguhan, maka tuanku dan aku akan terbunuh. Ketika kami kembali ke kota Bollhart, kami bertemu dengan weaselkin yang telah meminjamkan kami pedang magic. Dia melihat fakta bahwa pedang magic itu dicuri. Ketika aku pikirkan lagi, dia jelas tahu bahwa kami tidak memiliki pedang magic. "

Bukankah itu paranoia?
The weaselkin akan tahu bahwa mereka diserang oleh para pencuri jika mereka melihat pakaian compang-camping mereka, dan mungkin ada pencuri sopan yang tidak membunuh korban mereka.

"Itu, kau lihat."

Arisa menambahkan fakta bahwa wanita yang berada di kereta yang sama menceritakan kisah yang sama. Adapun para bangsawan muda, mereka tampaknya telah dijual ke sebuah kota tambang di kerajaan kecil di dekatnya.
Para wanita dibawa ke sini oleh lady Karina yang mengajukan banding langsung ke viceroy, atau lebih tepatnya konsul. "Mereka telah menjadi budak dan tidak tahu apakah master mereka yang dibawa ke kota tambang telah mati, jangan Kau merasa kasihan kepada mereka," katanya.

"Jika cerita ini benar, ini tidak akan berakhir hanya dengan weasel yang tertangkap, tetapi perang melawan kerajaan weaselkin kan?"

Tidak tunggu, weaselkin mungkin menghasut seseorang untuk berperang melawan mereka sebagai gantinya. Tampaknya ada faksi perang di antara para weasel. Menurut cerita dari pesta minum dengan para pedagang tadi malam, sudah 15 tahun sejak pedagang weaselkin memasuki dukedom.
Sekitar 18 tahun yang lalu, ada 7-9 kerajaan di perbatasan dukedom, dan ada kerajaan lizardkin dan tigerkin di luar kerajaan itu. Weaselkin telah menelan kerajaan demi-human dan menjadi lebih besar, dan mereka masih memperbesar kekaisarannya sampai sekarang.
Tampaknya mereka tidak pernah ikut campur dengan negara-negara manusia, tetapi tahun lalu, mereka benar-benar telah memusnahkan salah satu dari negara-negara kecil dan menyentuh perbatasan dukedom.

Yah, mari kita berharap bahwa bahkan jika perang terjadi, itu tidak akan menyebar ke wilayah Muno. Tidak ada tentara yang harus dikirim, Nina-san harus bisa menilai dengan baik.

Aku akan menyerahkan masalahnya kepada orang yang bersangkutan. Aku membunyikan lonceng yang ada di meja untuk memanggil pembantu yang berdiri di luar ruangan, dan memberikan surat kepada konsul untuknya. Sulit untuk secara lisan menyampaikan isi surat itu. Terserah konsul jika gadis itu bisa bertemu.


"Namun, ini pasti dunia dengan banyak masalah."
"Dunia fantasi seperti ini, kau tahu."

Saat ini, aku bersama Arisa di toko perhiasan dekat kastil viceroy. Tentu saja untuk perjamuan malam ini. Arisa berkata, "Pakaianmu sudah cukup mewah, tapi tidak cukup aksesorinya.", Jadi kami pergi membeli beberapa aksesori. Aku hanya memiliki jam tangan di dunia asli karena aku suka itu sederhana; Aku tidak tahu harus memilih apa, jadi aku membawa Arisa.

Orang-orang yang akan menghadiri perjamuan malam ini adalah lady Karina dan aku. Aku tidak bisa membawa budak atau demi-human, jadi hanya ada Nana di antara teman-teman ku yang bisa aku bawa, tetapi karena istri viceroy itu memiliki skill Check Status, aku meminta lady Karina sebagai gantinya. Sang istri hanya level 4, jadi tingkat skill Status Checknya rendah dan hanya bisa tahu nama, tetapi tidak perlu mengambil risiko. Aku harus belajar magic nature [Fake Patch] dengan cepat.

Aku memeriksa aksesori yang direkomendasikan Arisa dan pemilik toko, tetapi tidak ada yang menarik perhatian ku. Aksesoris di dunia ini pada dasarnya kasar. Sebagian besar tentang melihat batas pada berapa banyak permata atau emas yang bisa diletakkan di atasnya.

Jika perjamuannya tidak malam ini, aku akan membuatnya sendiri.

Aku memeriksa harga pasar sambil mengabaikan percakapan Arisa dan pemilik toko. Barang olahan memang lebih mahal. Aku telah menyimpan banyak bahan baku amber, korundum, dan zirkon ketika aku menemukan lapisannya secara kebetulan. Aku juga memiliki bijih lainnya seperti batu giok dan kristal, aku ingin membuat magic tool untuk memoles atau mempelajari magic mountain, [Polish].

Pada akhirnya, aku memilih "Sesuatu yang tidak akan mempermalukanku bahkan jika aku bertemu viceroy." 30 koin emas yang dibelanjakan benar-benar boros.


Ketika aku pergi ke ruangan yang telah disiapkan viceroy, seorang pelayan dari mansion ini sedang menungguku, dan mengatakan bahwa ada seorang pengunjung untukku.
Pihak lainnya adalah putri berambut merah muda dan teman-temannya. Aku awalnya ingin bertemu dengannya, jadi ini nyaman. Aku memberi tahu pelayan yang aku setujui, dan pergi menemui mereka bersama dengan Arisa. Aku sudah menceritakan semua informasi tentang sang putri dan teman-temannya ke Arisa sebelumnya.

"Sir Pendragon, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan aku dari situasi berbahaya dalam kesempatan ini."


Menea Rumooku adalah seorang putri dari salah satu kerajaan kecil yang berbatasan dengan dukedom. Umurnya 16 tahun. Level 9, dia memiliki magic summoning skill. Itu cukup langka. Rambut merahnya yang panjang tergerai, dan pupil berwarna zamrud diikuti dengan wajah yang tidak terlalu dalam. Tingginya hanya sekitar 150cm, tetapi pinggangnya ramping, dan payudaranya besar. Mereka C-cup di dekat D-cup. Jika kedudukan kami tidak berbeda, aku akan ingin melamar gadis cantik ini dalam 2-3 tahun.

Awalnya direncanakan bahwa dia, sebagai putri ketiga, akan menikahi pangeran dari sebuah kerajaan kecil, tetapi kerajaan pasangannya dihancurkan oleh weasel dan pangeran telah meninggal. Oleh karena itu, demi bertemu pasangan nikahnya yang berikutnya, dia akan belajar di tempat di mana ada banyak bangsawan kerajaan Shiga, Akademi Kerajaan Kayou. Tentu saja akademi itu terletak di ibu kota kerajaan.

Dari ksatria dan bawahan yang telah menemaninya sampai di sini, separuhnya telah mati karena serangan demon, dan tiga yang tersisa sedang disembuhkan dari luka serius mereka di kuil Tenion.

Wanita yang tampak bijak melewati 20 tahun mengenakan pakaian resmi seperti pegawai sipil yang berdiri di belakang sang putri tampaknya adalah pengiringnya, dia dipanggil Poni-san. Levelnya adalah 7, skillnya adalah [Negosiasi], [Spy], dan [Etique]. Skill mata-mata terlalu mencurigakan.

Sejauh ini bagus, masalahnya hanya petugas berambut hitamnya.

Pertama, anak itu memberi tahu namanya. Dia memiliki rambut gondrong meskipun dia laki-laki, dengan mata hitam besar, dia 10 tahun. Levelnya adalah 1. Skillnya hanya [Aritmatika]. Tingginya 132 cm. Ini sedikit lebih rendah dari rata-rata. Dia adalah [Girly boy], kau hanya bisa melihat seorang gadis ketika kau melihat wajahnya. Dia juga memakai pakaian perempuan.
Arisa tidak bisa meninggalkannya begitu saja, jadi dia pasti anak laki-laki sejati. Bahkan, dia bergumam, "Tidak buruk, alangkah bagusnya jika rambutnya lebih pendek", disampingku.

"Aku Aoi Haruka. Terima kasih atas bantuannya."

Aku ingin tahu apakah itu Aoi Ryo atau Haruka?

"Aku Yui Akasaki. Aku bekerja sebagai idola. Onii-san, apakah kau mengenali wajahku?"

Akasaki Yui? Dia memiliki rambut hitam sebahu, dan pupil hitam, dia berusia 13 tahun. Levelnya adalah 2. Skillnya hanya [Acting]. Tidak ada Menyanyi dan Menari (skill)? Tingginya 149 cm. Payudaranya sekitar B-cup. Ini mungkin cukup besar untuk usianya. Namun, meskipun dia mengatakan bahwa dia seorang idola, aku belum pernah melihatnya. Aku melirik Arisa, sepertinya dia juga tidak tahu.

"Yui, kau bersikap kasar kepada chevalier-sama. Ucapkan kata-katanya dengan benar."

Poni-san menegur bahasa Yui, tapi sepertinya dia tidak terlihat akan mengubahnya.
Dengan skill reading lips, aku melihat bahwa dia telah berbicara dalam bahasa Jepang selama ini, tetapi apa yang aku dengar adalah dalam bahasa kerajaan Shiga. Poni-san memberitahuku kemudian bahwa dengan cincin terjemahan yang dikenakan gadis itu, kata-katanya diterjemahkan ke kerajaan Shiga.

Bisa dimengerti dari nama keduanya bahwa mereka orang Jepang - mereka pasti orang yang disummon, tetapi mereka bahkan tidak memiliki skill [Self-Status] yang setiap orang bereinkarnasi atau disummon harus punya sesuai perkataan Arisa, apalagi unique skill. Ada kemungkinan bahwa mereka bisa menyembunyikannya seperti ku, atau mungkin mereka mungkin tipe keempat yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Jadi, dari Jepang mana kau berasal? Apakah itu seperti anak ini dari Great Rich Japan Empire? Atau seperti Southern Japan Federationku? Kau bukan dari Northern Japan Republic kan?"

Aku paham, jadi akhirnya seperti ini.

Skill Poker Face sedang melakukan pekerjaan yang baik hari ini juga.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar