Minggu, 01 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-12 Kekacauan di Gururian City

Chapter 7-12. Kekacauan di Gururian City 


Satou di sini. Ketika aku menjadi dewasa dan bekerja, aku makan banyak manisan dari minimarket untuk pasokan gula di kepalaku. Ketika aku masih mahasiswa, aku hanya makan manisan Jepang karena pengaruh senpai di lab.


"Ketika kau sampai di kota Gururian, jangan lewatkan makan pasta kacang merah bulat! Walau itu satu koin tembaga besar perbuahnya, itu tidak mudah untuk mendapatkannya. Untuk pedagang seperti Onii-san, kau akan ditertawakan oleh mitra bisnis mu jika kau belum pernah memakannya. "
"Manisan apa itu?"
"Umm ~ kau membuat gumpalan putih ini dan meletakkan benjolan hitam manis sebagai bagian utama di sekitarnya."

Gadis bersaudara yang bersama kami di perkemahan sebelum kota Gururian berbicara tentang manisan yang terkenal di kota. Ini entah bagaimana sebuah penjelasan yang bisa dibayangkan, namun menyesatkan.

"Kau belum pernah makan juga. Gadis ini menjadi tertarik pada manisan setelah seorang pedagang menyombongkannya di desa."
"Fuhn. Ketika aku mendapatkan gajiku dari magang. Aku akan memakannya~."
"Upah kau bilang, itu akan bertahun-tahun sebelum itu terwujud."

Seperti yang aku pahami, Gadis bersaudara ini berasal dari desa terdekat untuk menjadi murid di toko pedagang di kota Gururian. Mereka dijamin kebutuhan seperti makanan dan tempat tinggal, tetapi sebagai gantinya mereka tidak akan mendapatkan upah sampai mereka menjadi dewasa. Ini seperti era Edo.

Metode ketenagakerjaan seperti itu mungkin lebih murah daripada membeli tenaga kerja.

"Master, para pedagang sepertinya akan pergi."
"Kalau begitu, kita juga harus pergi."

Liza datang untuk memanggilku yang lamban.
Sepertinya para pedagang yang bersama kami di tempat berkemah berangkat. Ada tiga kelompok pedagang. Aku mendengar banyak cerita dari mereka ketika aku menawarkan mereka ale dan ikan tadi malam.

Cerita yang paling meresahkan adalah, "Di tempat terpencil jauh di gunung, cahaya merah bisa dilihat, dan suara palu memukul sesuatu bergema sepanjang malam.", Kisah hantu seperti itu. Itu benar-benar terasa seperti sesuatu yang telah aku lakukan sendiri.

Berkat kerja malamku yang menjadi cerita hantu, aku telah berhasil memurnikan dan membuang banyak timah dan seng. Aku membuat Mud Wall untuk mencegah suara bocor keluar, tetapi sepertinya tidak cukup.

Karena kita bisa tiba di kota Gururian sebelum tengah hari dengan gerobak, aku mengundang gadis bersaudara untuk pergi ke sana bersama.

"Yay!"
"Terima kasih banyak. Apakah tidak apa-apa?"
"Aku tidak keberatan, kita punya tujuan yang sama."

Gadis bersaudara ini melakukan hal yang nekat ke kota Gururian dengan berjalan kaki. Tampaknya jarak antara desa mereka ke kota Gururian dua hari perjalanan dengan berjalan kaki, mereka beruntung tidak diserang oleh binatang buas. Tadi malam, mereka tidur bersama di tenda kami, tetapi kesucian mereka bisa berada dalam bahaya jika kami tidak ada di sana.

Gerobak kami bergabung dengan gerobak pedagang lain saat maju.
Ada sekelompok bangsawan muda yang mencurigakan berkumpul di ruang terbuka sebelum kota Gururian, jadi aku memutuskan untuk tidak pergi terlebih dahulu dan berbaur dengan pedagang lain sebagai gantinya.


"Pedagang yang mengunjungi kota Gururian! Kami menginginkan pedang magic. Kami berjanji kepada orang-orang yang memberi kami pedang magic akan kami berikan jaminan kepada mereka sebagai pemasok di masa depan!"

Seorang pria yang melewati usia 20-an mengenakan pakaian seperti ksatria menarik bagi para pedagang yang berbaris untuk memasuki kota. Tentu saja, tidak ada yang menjawabnya. Ada bangsawan yang sama di desa dwarf, dia mungkin sama sepertinya.

Aku telah menyimpan tombak magic Liza di dalam Holding Bag karena sepertinya itu akan terjerat. Ini menjadi masalah ketika kami memasuki kota Muno saat itu, aku telah menyimpannya sebelum ini. Saat ini Liza menggantung pedang normal di pinggangnya.

"Hei hei, bangsawan-sama itu bilang kalau dia akan membuatmu menjadi bawahannya kalau kau memberinya pedang magic! Luar biasa sekali, Onee-chan."
"Tentu saja. Namun, hal-hal mahal seperti pedang magic tidak ada hubungannya dengan kita."
"Kalian, kau akan tertipu di kota seperti itu, tahu?"

Arisa dengan khawatir membungkam pembicaraan yang riang para gadis.

"Yang itu, Kau tahu, [ Kami tidak punya uang. Namun kami menginginkan pedang magic. Berikan kepada kami secara gratis. Sebagai kompensasi, kami akan memberi Kau keuntungan jika kami berhasil di masa depan. Jangan mengeluh bahkan jika kita tidak berhasil. ], nyaman bagi mereka sendiri, omong kosong seperti itu bukan?"
"Uwah, jadi seperti itu. Aku tidak tahu."
"Arisa-chan, kau pintar meskipun kau kecil."

Para gadis turun dari gerobak dengan bantuan Nana. Mereka berbaris antrian orang karena antrean gerobak dan orang-orang berbeda.

"Satou-san, terima kasih ~."
"Terima kasih banyak. Selain membiarkan kami tidur bersama, Kau bahkan memberi kami makan sepanjang hari."
"Jangan khawatir tentang itu."
"Jangan seperti itu, kami akan bekerja di toko peralatan bernama Midoriya, jadi jika kau membutuhkan sesuatu di sana, kunjungi kami, aku tidak bisa memberimu diskon, tapi aku akan menyiapkan barang-barang terbaik untukmu. "

Aku pikir karyawan hanya akan diberi tugas, tetapi aku menerima keinginan baik para gadis dan berterima kasih kepada mereka.

Para bangsawan dan pelayan mereka dari sebelumnya tampaknya bernegosiasi dengan para pedagang yang mengantre satu per satu. Aku akan memasuki kota sebelum mereka tiba di sini.

Kami menuju gerbang tanpa berbaris. Nana dan Liza telah mengkonfirmasi dengan gatekeeper bahwa bangsawan dapat diprioritaskan untuk masuk lebih dulu. Meskipun itu bukan seperti tidak ada pemeriksaan masuk di wilayah kekuasaan para dwarf, mereka hanya memeriksa kami secara resmi.
Aku bisa mendengar, "Eh", dan "Jadi dia bangsawan-sama." dari belakang. Kalau dipikir-pikir itu, aku tidak memberi tahu mereka nama rumahku.


Selama beberapa hari terakhir, aku sudah membuat pedang untuk Pochi dan Tama - yang sama dengan tombak magic Liza - tapi aku belum bisa menghasilkan yang memuaskan.
Aku bisa memberi mereka pedang magic dari tempat storage, tapi mereka terlalu besar untuk orang lain selain Nana, jadi aku mencoba membuatnya sendiri.

Ada lima jenis pedang magic.

Yang pertama adalah tipe yang menggabungkan sirkuit magic dari penelitian holy sword Trazayuya. Ada banyak pedang magic yang bagus dari tipe ini. Yang menjadi masalah, tingkat kesulitannya sangat tinggi.
Pedang magic kayu emas dan perak adalah jenis ini.

Yang kedua adalah pedang magic seperti yang dibuat oleh tetua Dohar. Ini adalah tipe yang bisa menerima MP tanpa sirkuit magic khusus karena itu adalah karakteristik dari logam magic seperti mithril atau adamantite. Sulit untuk mendapatkan materialnya, tetapi stabilitas mereka adalah poin tambahan mereka.

Yang ketiga adalah senjata yang terbuat dari bagian monster, sama seperti tombak magic Liza. Performanya mirip dengan tipe kedua, tetapi perbedaan individual terlalu besar, senjata yang dibuat dari bagian monster yang sama bisa memiliki perbedaan besar, ada banyak yang lemah.

Keempat adalah senjata terkutuk. Meskipun memiliki efek magic permanen, pada dasarnya memberikan bahaya kepada pengguna, sehingga orang yang menggunakan jenis ini sedikit. Saat ini, aku tidak pernah melihat siapa pun yang menggunakannya selain tetua Dohar.

Kelima adalah tipe dimana bagian pisau dan sirkuit magic dibuat secara terpisah, dan kemudian dilekatkan untuk menjadi pedang magic. Aku melihat ini ketika aku membongkar pedang magic dari storage. Bagian bilahnya biasa saja, tetapi bagian pegangan memiliki sirkuit magic yang tercetak. Saat kau memasukkan MP, itu memberikan efek [Strengthen] dan [Dexterity]. Ini bahkan mempercepat ayunan pedang.
Kau dapat membuat sirkuit magic secara terpisah pada pisau dan pegangan, ini lebih mudah daripada mengukir sirkuit magic pada bagian pisau.

Yang aku hasilkan dalam eksperimen adalah yang pertama dan ketiga.

Untuk metode dari dokumen Trazayuya, aku mencoba membuat sirkuit selama proses pengecoran pedang, tetapi karena cairan sirkuit lemah terhadap panas, itu larut ditengah jalan. Pedang bisa secara kasar menerima MP, tetapi MP yang masuk itu terdistorsi, tidak ada penggunaan praktis untuk itu.

Selanjutnya, aku membuat pisau dengan mengupas kulit dari monster beetle dan tulang newt yang keras, dan memberi cairan sirkuit pada celah untuk meningkatkan konduksi magic. Untuk kali ini, pedang magic sudah selesai, tetapi aspek-aspek seperti kekuatan lebih rendah dibandingkan dengan tombak magic Liza jadi aku menaruhnya sebagai cadangan.
Aku mendapat [Bone Crafting] ketika aku sedang mengikir tulang, meskipun tidak banyak gunanya.


Bau manis tercium saat kita memasuki kota. Baunya seperti manisan Jepang, atau lebih tepatnya, pasta kacang merah.

"Kuu, baunya enak!"
"Apakah ini manisan Jepang?"

Ketegangan Arisa dan aku meningkat sementara yang lain melihat kami dengan rasa ingin tahu.

"Tuan muda di sana, bagaimana dengan pasta kacang merah bundar yang enak?"

Seorang gadis sekitar usia SMA menjual sambil membawa nampan makanan di lehernya. Ini seperti gaya penjual bento dari era Showa. Sayangnya pakaiannya adalah pakaian seperti gadis desa biasa, bukan pakaian Jepang. Dia memakai celemek pendek di pinggangnya.

Aku membeli beberapa pasta kacang merah bulat dan membagikannya kepada semua orang. Mia terlihat sedikit enggan, tetapi ketika aku mengatakan kepadanya, "Ini adalah camilan manis yang terbuat dari biji-bijian dan kacang-kacangan.", Dia dengan malu-malu meletakkannya di mulutnya.

"Kurasa itu perlu lebih banyak gula."

Arisa membuat sedikit permintaan, tetapi semua orang sudah selesai makan.

"Fuh, ini, benar itu."
"Umu, itu ya."

Ya, itu adalah [Ohagi]. Bagian dalamnya bukan ketan melainkan beras ketan berbutir. Pasta kacang merahnya juga kasar, rasanya seperti [Ohagi] dari masa lalu.

"Jadi itu benar, nama kota ini."
"Aku ingin tahu apakah itu permainan kata-kata."

Orang-orang tidak akan tahu bahwa itu permainan kata-kata jika mereka tidak tahu bahasa Jepang jadi aku tidak akan menceritakan ini kepada siapa pun, tetapi ini [Gururian]. Orang yang menamakan kota ini pasti orang Jepang yang suka lelucon buruk.
<TLN: Gururi: Bulat, An: Pasta kacang merah. Yap.>


Kami sudah membuang waktu untuk membeli manisan. Pertama-tama, aku harus pergi ke tempat lord dan menyerahkan surat Nina-san.
Lady Karina dan regu pelayan berada di dalam kapal yang saat ini memasuki pelabuhan, tetapi kemungkinan besar mereka akan tetap berada di kapal sampai mencapai ibukota. Karena Raka seharusnya tidak bisa mendeteksi kita di sini, mungkin tidak perlu khawatir.

Tampaknya pertandingan pertama untuk memasuki babak kualifikasi terjadi di beberapa taman umum dalam kota ini sekarang. Nama [Yang Pertama] membuatku menangis.

Sepertinya Kau perlu membayar tiga koin tembaga di agen balai kota untuk mendapatkan bukti partisipasi, dan ketika ada 10 orang yang telah berkumpul, babak penyisihan pertama bisa dimulai.
Sebuah pertandingan terjadi setiap kali dua orang berkumpul, dan setelah mengumpulkan 32 orang yang telah memenangkan pertandingan, pertandingan awal berakhir, dan pertandingan kedua dimulai sepertinya. Orang yang telah memenangkan empat pertandingan awal pertama dapat berpartisipasi pada babak penyisihan kedua. Aku mengerti, aku kira setiap kota harus memiliki empat yang terbaik. Sudah seminggu sejak dimulai, dan sudah ada 20 orang yang telah melewati babak pertama.

Ada pertandingan awal yang berlangsung di taman dekat jalan utama, aku menghentikan gerobak dan menontonnya. Karena Pochi dan Tama gelisah setiap kali sorak-sorai terdengar dari taman umum, aku memutuskan untuk menontonnya sebentar.

Seorang gadis weaselkin bermata tajam mencoba menjual taruhan, tetapi aku menolaknya. Ketika aku bertanya pada Pochi mengapa dia mengendus dengan keras, sepertinya dia mencium bau yakitori. Aku meminta Nana untuk membelinya. Sepertinya tidak ada idiot yang mencoba untuk mengganggu Nana yang mengenakan pelindung tubuh penuh dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Aku membagikan yakitori dan daging ikan cincang pada stik yang dibeli Nana untuk semua orang. Bahkan Mia telah membeli air buah tanpa disadari.

Orang-orang yang berpartisipasi dalam pertarungan awal adalah campuran dari sebagian besar level 3-7, tetapi beberapa yang melebihi level 10 tercampur juga. Orang-orang yang bertarung sekarang ada di level 10 ke atas.

Mereka berdua memakai armor kulit, pedang satu tangan dan perisai, mereka adalah tentara bayaran yang sudah lama. Level mereka tidak berbeda dengan Liza dan yang lain, tapi mereka lambat, dan ada terlalu banyak gerakan yang tidak berguna selama bertukar pukulan pedang. Aku akan mengatakan bahwa gadis-gadis beastkin tidak akan kalah melawan salah satu dari mereka, Ini bukan favoritisme.

Rupanya, pemenang pertandingan ini akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam babak penyisihan pertama, jadi sorak-sorai itu cukup meriah. Namun, untuk menonton pertandingan selama hari kerja seperti ini, aku bertanya-tanya apakah penonton ini baik-baik saja dengan pekerjaan mereka?

Ini mungkin bukan karena kekhawatiran yang tidak perlu, tetapi keributan bisa terdengar dari taman umum di dekatnya.

"Ini mengerikan! Monster telah muncul di dalam kota!"

Itu mengerikan.
Aku mengkonfirmasi peta, tetapi ada banyak monster di seluruh kota. Sepertinya mereka adalah monster kavaleri yang disebut running dragon. Tampaknya sebagian besar dari mereka ditugaskan sebagai prajurit pribadi viceroy.

Tidak ada monster di arah mana suara dari sebelumnya datang.

Yang ada demon--

Selain itu, ada orang yang merepotkan di dekatnya.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar