Kamis, 21 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 6-4 Komplotan Pencuri Pertama

Chapter 6-4. Komplotan Pencuri Pertama


Satou di sini. Aku berpikir bahwa ketiga sila adalah, "Jangan bunuh", "Jangan mencuri", "Jangan melanggar", tetapi sebenarnya bukan, "Jangan mencuri", tetapi, "jangan membakar ".
Namun, bahkan jika itu bukan salah satu dari ketiganya, hal buruk tetap buruk, benar.


"" Selamat pagi, master. ""
"Selamat pagi."

Lulu dan Liza yang segera bangun dengan tanda matahari pagi pertama memberi aku salam pagi.
Aku membiarkan Tama turun dari pangkuanku, dan membawa Liza ke tombak untuk meminta maaf padanya.

"I, ini."

Bahkan Liza tidak bisa berkata-kata.
Karena secara eksternal, tombaknya yang penting terlihat seperti telah coret-coret. Mari minta maaf dulu sebelum aku berkata, "Performanya telah diperbaiki.".
Setelah aku memutuskan, aku melangkah ke arah Liza-- tapi, dia tidak melihatku.

Tampaknya untuk memeriksa kondisi tombak, dia mencoba menikamnya berkali-kali. Cahaya merah yang muncul ketika dia melakukan heavy blow lebih kuat dari sebelumnya.

"Master!"

Setelah selesai mengayunkan tombak, dia mendekati ku. Aku memutuskan untuk mendengarkan keluhannya sebelum aku membuat alasan. Nada suaranya agak tinggi, akan baik jika dia tidak marah.

"Ini, itu pasti hadiah, kan!"

Karena aku tidak mengerti alur pembicaraan, aku bertanya padanya.

"Arisa berkata kepada Lulu, 'Jika Kau benar-benar melayani master, Kau akan mendapat hadiah suatu hari nanti.', Katanya."

Mereka, "layanan", dan, "hadiah" mungkin memiliki arti yang berbeda. Arisa itu, jangan mengindoktrinasi hal-hal aneh ke Lulu.
Untuk saat ini, karena dia terlihat sangat bahagia, mari kita ikuti arus ini.

"Itu karena Liza selalu bekerja keras. Bagaimana tombaknya?"
"Ya, beratnya sama seperti biasanya, tetapi sekarang mungkin untuk lenganku menjadi satu dengan tombak sampai ujung."

Dia terlihat sangat senang, dia menggosok pipinya di tombak, aku minta maaf padanya karena dengan sewenang-wenang melakukan sesuatu pada tombaknya setelah sarapan sebelum kami berangkat. Liza mengatakan, "Tombak ku dan diriku, semuanya adalah milik master.", Tetapi aku mengingatkan diri sendiri untuk tidak mengambil keuntungan dari itu.


Karena Lulu akan memanggilku ketika Liza menyelesaikan persiapan sarapan, aku mengambil handuk dan pergi ke sungai di samping tanah perkemahan. Ada sungai di dekatnya, jadi aku ingin mandi di sana. Ngomong-ngomong, suhu air di bawah 10 derajat (celcius), jadi biasanya aku akan flu. Meskipun, aku tidak merasakan dingin itu, mungkin berkat ice resistance.
Sebaliknya, aku lebih tertarik dengan tatapan Lulu yang aku rasakan dari balik semak-semak. Selama memasak, dia sesekali melirik ke sini. Aku pikir semak-semak harusnya cukup tinggi untuk menutupiku, tapi ...
Dia pada usia di mana dia akan tertarik dengan lawan jenis, aku kira itu tidak bisa dihindari.

Sial itu akan merepotkan dengan berbagai cara ketika Arisa bangun, aku mencuci tubuhku dengan sabun dengan cepat.
Aku melihat beberapa garis besar ikan sebelum aku memakai pakaian aku, jadi aku melempar tusuk sate ke arah mereka menangkap sekitar 10 ikan dan memasukkannya ke dalam Storage.
Aku pikir ikan bakar adalah makanan pokok sarapan, tetapi Lulu dan Liza sudah mulai memasak, memotong di antara mereka sekarang akan menjadi tidak sopan.

Aku menyeka tubuh ku dengan cepat dan mengenakan pakaian.
Rambut ku masih basah, tetapi harus dikeringkan segera ketika sudah dekat dengan api.

"Selamat pagi, master."
"Selamat pagi, Nana. Coba ucapkan beberapa kata lagi setelah sapaan pagi."
"Selamat pagi, master."
"Ya, itu bagus."

Aku menepuk kepala Nana sambil memujinya.
Ye ~ p. Penampilan luarnya adalah wanita dewasa, jadi menepuk kepalanya terlihat benar-benar tidak sesuai.

"Pagi."
"Pagi ~?"
"Selamat pagi nano desu!"
"Selamat Morniii!"

Anggota lain bangun. Aku juga menyapa mereka kembali.
Tetap saja, apa yang salah Arisa?

"Mengapa?"

Apa yang dia katakan?
Arisa menunjuk rambut basahku.

"Katakan sesuatu jika kau ingin mandi!"
"Tidak mungkin. Kau akan mengintip jika aku memberitahumu kan?"
"Tentu saja! Ini pekerjaan alami ku sebagai budak untuk menggosok punggung masterku!"
"Motifmu yang sebenarnya?"
"Anak laki-laki yang mandi di alam terbuka! Melewatkan hal itu adalah situasi yang sangat disesalkan!"

Ketika kau mengatakan itu terus terang, aku tidak bisa menghukummu.
Biasanya, sebelum kita tidur atau setelah sarapan, aku pergi sendirian untuk menyeka tubuhku dengan handuk basah dan Arisa biasanya mencoba mengintipku yang dia lakukan sekali ketika dia berhasil melarikan diri dari tangan Liza. Aku tidak perlu memarahinya ketika dia mengintip tapi karena itu akan menjadi pengaruh buruk bagi gadis lain, aku akan memberinya pukulan jika aku menangkapnya mengintip.

... Bagaimana aku mengatakan ini, rasanya seperti peran kita sebagai pria dan wanita terbalik.


Hari itu, latihan magic ku berakhir dengan kegagalan lagi, untuk memiliki perubahan kecepatan, aku duduk di ujung gerobak dan membuat perisai kecil menggunakan beberapa kayu.
Karena aku mendapat skill Armor Creation setelah membuatnya, aku memaksimalkan dan mengaktifkannya. Meskipun perisai terbuat dari kayu, mereka dibuat dengan teknik tingkat tertinggi penciptaan baju besi.
Karena itu berantakan, aku menaruh selembar untuk serpihan kayu yang jatuh. Aku menyajikan dua perisai yang dibuat setelah aku memperoleh skill untuk Pochi dan Tama. Ada beberapa perisai di Storage ku tetapi tidak ada yang bisa cocok dengan Pochi dan Tama jadi aku harus membuatnya sendiri.
Aku baru saja membuat tiga, tetapi karena waktunya hampir habis, aku membersihkan alat-alatnya.

Arisa yang telah memperhatikannya, menghadap ke arahku.

"Orang-orang yang kau sebutkan tadi?"
"Ya, segera. Ada dua orang di jalan raya, lima orang di setiap hutan di sisi jalan raya, dan dua orang di pohon sedikit lebih jauh. Arisa akan berurusan dengan dua di jalan raya, sementara lima di hutan yang tepat akan urus oleh Liza, Pochi dan Tama. Aku akan mengalahkan keduanya di pohon dan lima di hutan kiri. Aku akan meninggalkan penjagaan Lulu kepada Mia dan Nana. "

Semua orang mengangguk pada instruksi ku. Karena aku sudah menjelaskannya sebelumnya, mereka tidak memiliki pertanyaan khusus.
Semua orang tegang, tetapi musuh bukan masalah besar. Di sisi kiri, di samping level 7, yang lain adalah musuh kecil di level 2-3. Gadis-gadis beast bisa memusnahkan mereka sendiri jika mereka mau.

Ketika kami memasuki hutan setelah sedikit melengkung, ada seorang pria dan seorang wanita duduk di jalan.
Mereka terlihat seperti penduduk desa yang normal. "Oo ~ i", mereka memanggil ke sini.
Ketika gerobak melonggarkan kecepatannya, pria itu mendekat ketika mencoba mengatakan sesuatu.

"Aku minta maaf, istriku adalah, s, s, s, s."
"Fuhn, aku tidak tertarik dengan akting pencuri."

Arisa memukul pria dan wanita dengan magic mind tanpa bertanya. Dia mengalami kesulitan memilih lokasi sehingga kuda kami tidak akan tersapu oleh serangannya. Meskipun dia suka bertindak sedikit dramatis.

Ya, 14 pria dan wanita ini adalah pencuri.

Tanpa memeriksa hasil dari pertempuran itu, aku menggunakan 2 busur secara bergantian untuk menembak jatuh pemanah di pohon. Mereka seharusnya tidak mati.
Gadis-gadis beastkin melompat keluar dari belakang gerobak dan memulai serangan mereka di hutan. Aku juga melompat dari kereta kuda dan menepi ke arah hutan yang berlawanan.

Hanya dalam beberapa menit, [Oyu Village Thieves Gang] dimusnahkan. Setengah dari mereka terluka tetapi tidak ada yang meninggal. Kami menggantung mereka di pohon sambil melucuti senjatanya. Aku merasa boros untuk menggunakan tali pada mereka, jadi aku menggulungnya dengan pohon-pohon anggur, sesuai saran Liza.
Aku telah menyadari ini berkat penipuan di kota saat itu, tidak ada hukuman untuk, [Injuring] dan, [Assaulting] di dunia ini. Hanya untuk memastikan, aku memeriksa status semua orang dan Reward and Punishment mereka tidak berubah.

Para pencuri telah menjadi sasaran magic Arisa, Sleeping Field untuk membuat mereka tidur.
Untuk jaga-jaga, memeriksa peta, tidak ada desa bernama, "Desa Oyu", di wilayah ini.

"Ngomong-ngomong, apa yang ingin kau lakukan dengan menangkap mereka? Bukankah kota earl-san masih relatif jauh? Bukankah lebih cepat jika kita hanya membunuh mereka?"
"Karena aku diperintahkan untuk tidak membunuh jika memungkinkan, aku tidak membunuh siapa pun, tetapi pencuri harus dibunuh segera setelah seseorang menemukan mereka. Jika master menginginkan uang hadiah maka kepala mereka sudah cukup. Selanjutnya, bahkan jika membunuh seorang pencuri , Reward & Punishment mereka tidak akan berubah menjadi [Murder]. "

Saran Arisa dan Liza cukup brutal, tapi aku bertanya-tanya apakah itu bagaimana di dunia ini bekerja. Jika aku mengabaikan orang-orang ini di sini, mereka mungkin akan membunuh atau menjual pedagang atau pelancong yang menggunakan jalan ini sebagai budak.

Meski begitu, aku tidak ingin melihat gadis-gadis beastkin membunuh orang, dan aku sendiri, tidak ingin membunuh. Aku ingin menghindari pembunuhan sebanyak mungkin.
Tapi kemudian, aku merasa seperti aku akan menarik kembali ucapanku jika hidup teman-temanku dalam bahaya. Bahkan jika aku seorang munafik, aku bukan orang suci, jika waktu itu benar-benar terjadi, aku akan menyerah.
Aku memang membunuh Zen, meskipun itu adalah niatnya sendiri.

"Mari kita bawa mereka ke kota earl dan menjualnya sebagai budak kriminal. Bukankah lebih menguntungkan daripada membunuh mereka di sini?"

Meskipun aku tidak ingin membunuh mereka, aku tidak berniat membiarkan mereka pergi. Aku akan meminta mereka membayar kejahatan mereka. [Reward and Punishment] mereka diisi dengan [Murder], [Rape], [Theft] dan banyak lagi. Tidak ada orang yang tidak bersalah.
Liza memiliki wajah yang terlihat lebih banyak untuk dikatakan, tapi sepertinya dia tidak memiliki niat untuk menolak kata-kata ku lagi.

"Tidak bisa terbantu ~ mari kita lakukan seperti itu."

Sambil mengatakan itu, Arisa menggeleng seperti semacam gaijin. Aku mengerti bahwa dia khawatir, tetapi isyarat itu sedikit merajuk.
Kemudian, dia menunjukkan jarinya padaku, dan melanjutkan dengan kata-kata ini.

"Jika hidupmu dalam bahaya, jangan ragu-ragu untuk membunuh musuh, pahamilah. Itulah aturan dunia ini. Aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyeret kedamaianmu seperti negara itu dan membuat dirimu terbunuh secara menyedihkan!"


Namun, 14 orang memang terlalu banyak. Meskipun gerobak hampir tidak memiliki koper, lebih dari separuh gerobak dipenuhi para pencuri. Terlebih lagi, mereka bau.
Karena akan menyebalkan jika mereka bangun, selain magic Arisa, aku membuat mereka minum ramuan tidur yang aku buat pada malam berkemah pertama dan membawa mereka ke kota earl saat mereka sedang tidur.

Meskipun hanya selama dua hari, bau dan dengkur para pencuri adalah gangguan besar.
Jika kita menemukan pencuri lain, aku akan membiarkan mereka setengah mati. Aku tidak berpikir bahwa membawa penjahat jauh dari tempat terpencil akan menjadi hal yang merepotkan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar