Selasa, 26 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 6-32 Mortal Combat dengan Demon?!

Chapter 6-32. Mortal Combat dengan Demon?!


Satou di sini. Untuk pekerjaanku, aku telah menyusun sedikit skrip sekali pakai, tetapi ketika aku terbiasa, aku bisa membuatnya dalam waktu kurang dari 10 detik.
Anggota baru terkejut ketika mereka melihatnya, tetapi mereka bisa melakukannya sendiri 1 tahun kemudian. Itu jika mereka masih ada setelah setahun.


"Di mana gadis-gadis itu sekarang?"
"Mereka tepat di luar tembok kota. Sepertinya mereka dikelilingi oleh zombie."
"Benarkah? Kita harus membantu mereka!"
"Ah, kita tidak akan berhasil bahkan jika kita lari. Aku akan mendukung mereka dengan Remote Arrow."

Aku memberitahu Arisa, pergi ke balkon yang menghadap ke kota dan menggunakan magic. Aku berubah menjadi kostum topeng perak sebagai tindakan pencegahan jika ada saksi.

"Uwah, berubah? Skill Berubah?"
"Itu hanya skill untuk mengganti pakaian dengan cepat."

Aku bertanya-tanya apakah skill cepat mengubah pakaian jarang ada?
Sambil merasa sedikit aneh dengan ketegangan Arisa yang ganjil, aku memegang tongkat pendek. Aku baik-baik saja bahkan tanpa menggunakannya, tapi aku mungkin lebih terlihat seperti seorang magician.
Aku menembakkan 3 tembakan berturut-turut dengan 50 arrow untuk setiap tembakan.

Entah kenapa kepalaku dipukul dari belakang.

"Apa yang salah Arisa."
"Magic bukanlah sesuatu yang bisa kau lakukan dengan cepat. Ketika kau berada di depan orang-orang, buatlah jarak sekitar 10 detik untuk setiap tembakan."

Aku mengerti, aku telah belajar hal-hal baru dari Arisa-sensei.

Untuk saat ini, aku harus membuat Liza dan yang lain keluar dari kesulitan mereka. Aku akan membiarkan Liza dan yang lainnya untuk menyelesaikan monster level 20 yang lebih rendah, sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman, tapi keselamatan mereka lebih utama.
Aku khawatir tentang ksatria dari Duke Oyugock di dekat mereka menyaksikannya, tetapi mereka mungkin tidak akan berpikir bahwa magic ditembak dari sini, jadi mungkin baik-baik saja.

Sepertinya tidak ada orang yang berkeliaran di kota. Meskipun, sepertinya ada pencuri di sekitar, aku tandai mereka untuk saat ini. Aku akan meninggalkan mereka sendiri meskipun mereka dalam bahaya.

Tampaknya orang-orang yang tidak bergegas ke gerbang castle sedang berlindung di rumah mereka.

Zombie yang masuk ke kota sedang menuju ke gerbang castle.

Sepertinya baron dan yang lain entah bagaimana bisa pindah ke benteng castle. Meskipun hero palsu dan Ossan tampaknya terluka, karena mereka masih hidup, tidak ada masalah.


"Hei hei, pakaian apa itu? Cosplay? Jika kau mengatakannya, aku bisa membuat kostum yang lebih keren daripada yang tidak bergaya! Sesuatu seperti cosplay komet merah, atau rombongan bangsawan hitam, aku ingin membuatmu mengenakan banyak hal ~ . "

Aku baik-baik saja selama menyembunyikan identitasku, tetapi aku tidak ingin menjadi mainan Arisa. Dia mengatakan sesuatu seperti, "Topeng memang romantis kan.", Tapi aku mengabaikannya.

"Hutan itu aneh nano desu."

Pochi menarik ujung bajuku.

Itu benar, aku telah meninggalkannya karena aku khawatir dengan Liza dan yang lain, tetapi para raksasa di hutan itu terdesak.
Untungnya, karena raksasa yang terpengaruh dengan kebingungan sedikit, tampaknya tidak berakhir dengan baku hantam sendiri. Seperti yang diharapkan, Mungkin mudah bagi yang berlevel tinggi untuk melawan magic.

Sekarang, ketika aku menyelesaikan musuh yang memberikan Liza dan yang lain waktu sulit dengan Remote Arrow, aku mengambil holy sword kayu dari Item Box.

Aku ingin mencoba bagaimana ini berguna melawan demon dalam pertempuran yang sebenarnya. Sebenarnya, aku ingin mencobanya melawan demon lemah seperti bunshin, tapi karena senjata ini terlalu mencolok dengan banyak orang yang menonton di dalam, aku menyerah.
Bahkan jika itu tidak berhasil, aku hanya bisa menggunakan holy weapon lain.

"Kau, jangan bilang kau akan menggunakan pedang kayu itu?"
"Betul?"

Aku mengembalikan wajah menyerah Arisa dengan wajah lurus.
Jika aku mengatakan bahwa aku memiliki kartu truf lain, dia pasti akan memarahiku, "Lawan dengan yang terkuat dari awal."
Aku telah menggunakan holy weapon terkuat ketika aku melawan Wagahai-kun, namun, karena musuh kali ini bukan tipe yang bertarung lurus, tetapi orang yang bermain kotor, aku takut memikirkan counter jika aku menyerang dengan sesuatu yang terlalu kuat.
<TLN: Counter = seperti membalikkan serangan damage ke diri sendiri>


Aku meminta Pochi untuk mengawasi daerah perkotaan dan gerbang castle, sementara aku pergi ke balkon yang menghadap ke hutan.
Arisa juga akan ikut, tapi aku menghentikannya.

"Apa?"
"Ada seseorang yang memiliki skill tembus pandang di hutan. Aku tidak tahu seberapa kuat skill itu, jadi aku ingin menghindari situasi di mana kita bisa dilihat."
"Apakah kau baik-baik saja sendiri?"
"Ya, aku sudah menyembunyikan namaku jadi tidak apa-apa."
"Wha"

Setelah insiden dengan Zen aku memeriksa skill dan mengambil kesempatan untuk menyelidiki menu lebih lanjut, kemudian aku perhatikan bahwa aku juga dapat mengubah namaku di kolom exchange.
Aku tidak bisa melakukannya dengan bebas tanpa batas, seperti pada Title, aku hanya bisa menggantinya dengan nama yang aku miliki. Dalam kasus aku mereka, [Satou], [Ichirou], [Ichirou Suzuki], [(Namae Nashi)], satu di antara empat dari mereka. Aku telah memutuskan untuk menggunakan, [(Namae Nashi)], ketika aku berubah menjadi topeng perak.
<TLN: Namae Nashi tidak memiliki nama, dan ada alasan mengapa aku tidak menerjemahkannya secara langsung.>

"Menu mu benar-benar cheat ya."
"Jadi?"

Meskipun dia mengatakan bahwa itu biasa, sepertinya evaluasinya menjadi lebih baik.
Aku pikir Kau bisa melakukannya dengan magic art, dan mungkin ada skill seperti, [Conceal Name], atau [Alias] di luar sana juga.

Terlihat pada radar, indikator yang menunjukkan demon tiba-tiba bergegas keluar dari hutan dengan cepat.

Jangan bilang, serangan mendadak?

Aku segera membuat Remote Arrow untuk bersiap.

"A, apa."
"Itu demon, mereka melompat keluar dari hutan."

Mendengar kata itu, Arisa menyiapkan tongkatnya dari tengah ruangan.

Tidak, sepertinya bukan itu. Demon itu tidak melompat keluar, tetapi diledakkan oleh seseorang. Sebagai bukti, bunshin (Splitter) dimusnahkan saat mereka keluar dari hutan.

Tubuh asli demon yang terhempas keluar dari hutan mengambang di udara sambil menghadap ke hutan.
Aku tidak bisa melihatnya karena terlalu jauh, tapi mungkin mengambang dengan kekuatan magic. Ketika aku melihat dengan keras, beberapa skill menjadi tersedia. Mungkin aku akan mengaktifkan mereka.

>[Distant View Skill Acquired]
>[Bird's Eye Skill Acquired]
>[Seeing at a Distance Skill Acquired]

Apa perbedaan antara Tampilan Jarak Jauh dan Melihat pada Jarak Jauh? Kemudian ketika aku bertanya pada Arisa, tampaknya Melihat pada jarak jauh itu memungkinkan Kau melihat hal-hal yang jauh sementara mereka masih terlihat kecil, dan Tampilan Jarak jauh memungkinkan hal-hal yang jauh terlihat menjadi lebih dekat. Sepertinya yang pertama mempersempit pandanganmu, sementara yang terakhir membiarkan Kau melihat detail dalam hal-hal yang jauh.

"Uh, sihirku bisa mencapai itu jika itu lebih dekat."

Aku kira jaraknya sekitar 2 kilometer.

"Apakah tidak akan tercapai jika kau menggunakan Over Boost?"
"Tidak, tidak, itu akan mencapai, tetapi jika sejauh itu, kekuatan itu akan terlalu lemah."

Sedikit ide muncul, aku mengambil anak panah dan panah dari Item Box. Tentang panah, aku pernah mencoba membongarnya sekali untuk memahami cara kerjanya - karena membosankan untuk memasangnya kembali seperti itu - aku merombaknya. Liza tidak bisa menarik tali busur karena aku terlalu jauh memodifikasinya.

"Tunggu, jika kau menggunakan arrow normal, bahkan jika itu mencapai itu tidak akan menghasilkan damage berarti, tahu?"
"Apakah seperti itu?"

Aku memotong baut menjadi dua menggunakan dagger Troll Slayer. Aku merasa bahwa Arisa akan memarahi aku jika aku dengan santai menggunakan holy weapon untuk itu, jadi aku menggunakan ini sebagai gantinya.

Aku mengukir pola yang sama dengan holy weapon pada separuh sisa baut dan menuangkan cairan biru yang aku gunakan untuk membuat holy weapon kayu. Karena aku sudah menyimpannya di Storage, masih segar.

Setelah aku selesai menuang cairan biru itu, aku meletakkannya di atas penganan magic dan menyelesaikan prosesnya. Mungkin hasil dari aku melakukannya sekali, yang aku lakukan sejauh ini bahkan kurang dari 30 detik.

"Kau, kau membuatnya seolah-olah kau memiliki skill yang berhubungan dengan produksi huh."

Aku menaruh lem pada baut dan menempelkan sepotong logam tipis di atasnya.

Baiklah, holy bolt selesai.
Biayanya sekitar 20% dari holy weapon. Ini mungkin lebih bermanfaat dari itu.

Aku menempatkan kekuatan magic ke dalam Holy Bolt.
Karena Arisa telah menempatkan 100 MP ke dalam holy weapon dengan baik, pertama aku akan menempatkan sekitar 50 MP.

Tidak apa-apa.
Selanjutnya, 100 MP.

Setan itu tampaknya telah melihat cahaya bocor dari jendela, itu berubah ke arah sini.
Untuk menahannya, aku membuat Remote Arrow yang berdiri di dekat untuk mengitarinya.

"Demon bukanlah sesuatu yang bisa kau kalahkan dengan magic kelas pemula."
"Itu hanya untuk menahannya."

Oh

Meskipun aku telah mengatakan bahwa itu untuk menahan Arisa, HP demon secara bertahap menurun dari arrow terpencil yang mengenainya. Sepertinya tidak ada pemulihan instan seperti No-Life King. Ini mungkin tak terduga bisa dikalahkan dengan tembakan beruntun dari Remote Arrow.

Ketika aku memasukkan 200 MP ke dalam Holy Bolt, itu mulai bergetar. Ini pola yang sama seperti dengan tombak Liza. Mungkin akan meledak jika aku menambahkan lebih banyak.

Sekarang, aku bertanya-tanya berapa banyak damage yang akan ditimbulkannya?

Karena Remote Arrows yang menahan melingkari demon seperti kepompong, demon sudah melakukan segala yang bisa dilakukan untuk menghindari arrow magic.

Aku telah menarget pada tujuan, dan menembak holy bolt.

Dan kemudian, beberapa ratus meter setelah penembakan, holy bolt menyebabkan ledakan kecil--

"Aah."
"Kurasa itu mustahil untuk hal yang tergesa-gesa seperti itu."

Dari sana, dengan cepat berakselerasi dan terbang.

Menggambar jejak cahaya biru, itu mengisap demon--

"Hah?"

--Itu terbang di luar langit yang kosong sambil meninggalkan beberapa lingkaran yang tampak seperti kabut hitam.

Itu terlalu antiklimaks, tapi sejak log ditampilkan, [Short Horn Demon dikalahkan!], Aku benar-benar mengalahkannya.

Aku menyaksikan kabut hitam menghilang saat mengenai holy weapon kayu emas yang tidak mendapatkan gilirannya.

"Hei, bagaimana dengan demon itu? Apakah itu datang ke sini?"

Dari sudut pandang Arisa, itu hanya tampak seperti ledakan kecil.

"Aku sudah mengalahkannya."

Aku melawak sebentar, tapi itu tidak cocok dengan karakterku. Arisa bingung. Bagus, itu benar-benar bagus bahwa aku tidak mengatakan, "Tehee."

"Holy weapon benar-benar bekerja dengan baik melawan demon huh."

Aku menipu dia dengan wajah polos.

"Apa !? Bocah curang ini ~~ bagaimana giliranku ~."

Arisa menjatuhkan diri di atas karpet karena kelelahan, tapi aku tidak akan mengatakan padanya bahwa, sebagai orang yang bereinkarnasi dengan unique skill bahwa dia, kita adalah jenis yang sama.

Para raksasa mengantar seseorang yang terlihat menjadi wanita muda di atas bagian dinding kota. Aku tidak bisa melihat magic tool dengan skill tembus pandang yang disebut Raka-san atau sesuatu. Mungkin bisa menjadi kecil atau transparan.

Aku mendapat firasat bahwa ini akan mengganggu. Aku membawa Arisa dan yang lainnya pergi dari tempat ini dengan cepat.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar