Selasa, 26 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 6-28 Pertempuran Para Gadis (1)

Chapter 6-28. Pertempuran Para Gadis (1)


◇ Lulu ◇


Halo, Lulu di sini.
Apa yang harus aku lakukan. Liza-san bertingkah aneh sejak beberapa waktu lalu.

"Panggil kepala desa!"
"Siapa ya. Aku tidak diperintahkan oleh seekor beastkin."

Liza-san mengguncang tanah dengan tombaknya yang terbungkus kain.
Bahkan dia menyetir gerobak dengan kasar. Aku pikir dia benar-benar ingin pergi bersama dengan master seperti Arisa?

Penduduk-san dengan tubuh besar mencoba yang terbaik untuk melawan Liza-san, tetapi tampaknya hanya kata-katanya yang besar tanpa keberanian. Kaki dan suaranya gemetar.

Untungnya, seorang anak laki-laki memimpin seorang pria yang terlihat lembut ke sini sambil berlari. Anak itu adalah anak yang berlari ke arah desa tadi. Sepertinya dia disebut kepala desa.

"Kalau begitu, apa tepatnya permintaanmu? Seperti yang kau lihat, kami adalah desa miskin, kami kekurangan makanan apalagi harta."

Tepat seperti yang dikatakan kepala-san, anak-anak, dan pria itu sebelumnya terlihat kelaparan.

"Kami tidak butuh harta atau makanan. Master agungku menginginkan batu yang terlihat seperti ini. Persiapkan 100 darinya segera."

Mou, Liza-san, ini sudah benar-benar bukan pada level negosiasi. Nana-san juga, tolong jangan hanya melihat dari samping dan lakukan sesuatu tentang itu.

Aku dengan putus asa mencoba menyampaikannya dengan mataku, tetapi itu tidak mencapai Nana-san. Dia melihat ke sini dan memiringkan lehernya. Mou! Tidak adil untuk menjadi imut di atas menjadi cantik.

Aku menoleh ke belakang untuk melihat Tama-chan dan Mia-san yang merupakan harapan terakhir, tapi ....

Mia-san! Tolong jangan bermain-main dengan Tama-chan! Selain itu, bukankah pita yang kau gunakan untuk bermain itu yang dibeli oleh master! Ah, kuku Tama-chan, aah, mou!

Ketika aku menderita karena itu, negosiasi selesai. Kepala desa-san mengarahkan anak-anak dan orang-orang muda membawa keranjang dan sejenisnya ke arah sungai.

Untuk berpikir mereka melakukan pengumpulan setelah itu, magic macam apa yang digunakan Liza-san?


◇ Tama ◇


Muu ~ n. Liza sedang kesal nyan.
Akhir kalimat yang diajarkan Arisa telah menjadi kebiasaan. Apa yang harus dilakukan, jika aku mengatakannya dengan keras, master akan khawatir.

Sepertinya dia khawatir pada master yang telah pergi ke tempat monster yang disebut bangsawan atau semacam itu.

Liza dan Arisa sangat khawatir.

Meskipun itu baik-baik saja, karena master adalah yang kuat dari yang terkuat. Tidak peduli monster apa yang muncul, swoosh, dia akan bergerak, zudodon, dia akan mengalahkannya.

Flop, aku berbaring dan Mia menggantung tali di depan mataku.

Betapa kejam. Aku bukan Tama yang selalu, selalu terpikat.

Chorochoro.

Piku.

Choro. Chorochoro.

Tahan. Akulah si one-san. Aku harus bertahan di sini.

Shururu ~ n.

Tou ♪

Hah ah, aku sudah terjerat dalam tali ketika aku perhatikan.
Teknik tali Mia pasti merupakan seni rahasia elf, tidak diragukan lagi.


◇ Kepala Desa ◇


Astaga, seharusnya aku tidak menikahi rumah kepala desa.

Aku sudah terbiasa mengirim para pencuri, mengusir penagih pajak, dan melepaskan pemaksaan tentara teritorial.

Mata scalekin itu seperti taring. Aku berpikir bahwa aku akan dimakan dari kepala.

Terlebih lagi, ketika dia memukul tombak di tanah tadi, kainnya terlepas. Hatiku terpaku hanya melihat itu. Itu tombak magic pasti. Saat itu, pedagang yang datang - aku tahu bahwa dia sebenarnya seorang pencuri yang menyamar, dan dia membiarkan semua orang pergi jika aku memberinya penawaran - katanya.

Ada makhluk setengah manusia yang lebih menakutkan daripada monster yang berburu pencuri di jalan raya.

Itu adalah skalekin yang menggunakan tombak magic bercahaya merah ditemani oleh dua bawahan beastkin. Sepertinya mereka bisa mencabik-cabik perangkap apa pun, dan menghancurkan penyergapan di mana pun itu tersembunyi seolah-olah mereka bisa melihatnya.

Aku gemetar ketakutan berpikir bahwa dia akan mempertimbangkan desa ini yang melakukan transaksi dengan pencuri yang sama seperti mereka, tapi sepertinya bukan itu.

Gadis-gadis itu memberitahu kita untuk memberinya 100 kerikil.

"Meskipun kau mengatakan bahwa kau menginginkan kerikil, itu tidak seperti kerikil adalah produk khusus lokal kami jadi ..."
"Tidak ada dialog lagi. Ini bisa dikumpulkan di sungai di depan. Ini kerikil merah yang sama. Aku akan menunggu sampai siang. Persiapkan mereka segera."

Aku bertanya pada anak yang melihat ke sini dengan penuh rasa ingin tahu, tampaknya kerikil itu tergeletak di sekitar tepi sungai dan dasar sungai. Jika itu bukan hal yang langka, ayo cepat kumpulkan 100 darinya dan minta mereka keluar dari desa.

Aku meminta anak-anak dan budak untuk mengumpulkan kerikil di tepi sungai. Mungkin bisa selesai dalam 1-2 jam jika ada 20 orang.
Untuk mencegah kemarahan gadis-gadis yang cepat marah, aku harus berada di sini sampai setelah kerikil dikumpulkan.

Ach, perutku sakit.


◇ Lulu ◇


"Oke. Tidak. Oke ..."

Tama sedang memilih kerikil di depanku.
Penduduk desa telah mengumpulkan lebih dari 100 kerikil setelah 1 jam, tetapi mereka tidak hanya membawa yang tepat, ada juga batu merah yang hanya terlihat indah tercampur. Mereka hanya mengumpulkan sekitar 30-40% dari batu yang dimaksud.

"Achoo."

Aku berbalik ke arah suara bersin, dan melihat seorang gadis dengan bibir ungu dan seluruh tubuhnya gemetar. Ketika aku melihat lebih dekat, baju dan kakinya basah. Mereka mungkin memasuki sungai di musim dingin ini untuk mencari batu-batu itu.

Rupanya mereka sudah pergi ke sungai 2-3 kali untuk mengumpulkan batu untuk dilihat Tama-chan. Semua orang terlihat kurus dan sepertinya tidak memiliki stamina. Aku khawatir mereka akan kedinginan, menderita radang paru-paru dan mati.

Betul! Mari kita beri mereka dengan risotto yang diajarkan oleh master beberapa waktu lalu. Itu harusnya bagus untuk menghangatkan dan mengisi perut mereka. Master telah mengatakan bahwa kita bebas menggunakan bahan-bahan di gerobak, jadi tidak ada masalah dengan itu.
Namun, pancinya terlalu kecil mungkin.

"Na, Nyonya, Liza-san. Aku ingin memberi semua orang dari desa dengan risottto, tidak apa-apa?"

Aku hampir memanggilnya Nana-san seperti biasa karena kebiasaan. Aku ingin dipanggil nyonya juga suatu hari nanti. Tentu saja suaminya ...

"Lulu? Kita tidak bisa menggunakan makanan tanpa izin dari master ... Tidak, kita sudah diberi izin. Tapi, jika yang makan adalah kita maka itu baik-baik saja, tapi tidakkah kau mengartikan izin terlalu luas? dengan memberi orang lain? "
"Tidak, aku pikir tidak ada masalah jika kita memperlakukan orang-orang yang bekerja sama dalam mengumpulkan kerikil."
"Aku mengerti. Na, tidak, nyonya, bagaimana?"
"Eksekusi diizinkan."

Sepertinya Liza-san hampir memanggilnya Nana juga. Sangat mudah keliru di sana.
Nana-san sama seperti biasanya.

Dengan bantuan Liza-san, kami membuat tungku dengan melapisi batu, dan menaruh panci di atas api. Awalnya penduduk desa melihat kami dengan curiga, tetapi setelah bau sereal rebus menyebar di udara, mereka mulai mengelilingi sambil mengawasi kami dari kejauhan. Aku menaruh berbagai macam sereal dan sayuran, irisan kecil daging kering, dan terakhir memotong keju dan mencairkannya, itu lengkap.

Aku meletakkan risotto di mangkuk yang Nana-san minta kepala desa-san untuk persiapkan. Aku memberikan mangkuk itu kepada anak-anak yang membawa kerikil, mereka terlihat kaget.

Ara? Aku ingin tahu apakah mereka tidak suka keju?

"Apakah kau tidak suka keju?"
"Aku belum pernah memakannya."
"Ini enak, tahu? Makanlah dengan hati-hati karena panas."

Ketika aku mengatakan itu, anak itu berulang kali melihat mangkuk dan wajahku dan akhirnya melihat ke kepala desa-san untuk meminta keputusan.

"Bahkan jika kau memberi kita barang mewah seperti itu ..."
"Tidak ada masalah."
"Terima kasih untuk kerikil merah ini."

Nana-san dengan cepat menjawab pertanyaan kepala desa-san. Setelah kepala desa menyetujui, anak-anak mulai menyeruput mangkuk. Aku lupa melewatkan sendok.

"Panas, lezat."
"Ini menghangatkanku."
"Aku tidak bisa makan ini bahkan selama festival."
"Un, enak."

Anak-anak makan dengan penuh semangat seolah-olah mulut mereka terbakar.
Orang dewasa juga sudah berkumpul sebelum aku menyadarinya. Ada juga orang yang berkata, "Oy, beri ayah juga.", Di antara mereka. Itu tidak bagus, kau tahu? Meminta jatah anak-anak.

"Hei, jou-chan. Kalau aku mengumpulkan kerikil, apa kau akan memberiku bubur itu juga?"
"Ya, ini akan menghangatkanmu."

Orang-orang dewasa mulai berlari ke arah sungai setelah mendengarku. Melihat itu, anak-anak memberikan mangkuk yang telah dijilat bersih kembali sambil mengucapkan terima kasih, dan mulai berlari ke arah sungai.

Err, aku bertanya-tanya berapa banyak orang di sana.

Aku khawatir jika kami bisa melakukannya, tetapi Nana-san bernegosiasi dengan kepala desa untuk mengizinkan kami menggunakan dapur di rumahnya. Kami punya banyak bahan, dan sepertinya para ibu rumah tangga desa akan membantu juga.

Sekarang, mari lakukan yang terbaik untuk membuat makanan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar