Minggu, 24 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 6-19 Golden Holy Sword dan Magic Tools

Chapter 6-19. Golden Holy Sword dan Magic Tools


Satou di sini. Aku tidak memiliki kenangan mandi di rumahku sendiri di tengah malam setelah aku menjadi dewasa dan sudah bekerja, mungkin karena bekerja lembur. Aku kebanyakan menemukan diriku mandi air panas setelah bangun pagi-pagi.
Aku hanya bisa santai menghabiskan waktu dengan merendam tubuhku di pemandian umum yang megah ketika aku menginap.


Malam sudah dingin selama beberapa hari terakhir, sehingga pasangan itu tidur di dalam gerobak. Mengesampingkan Ossan, itu akan merepotkan jika Hayuna-san kedinginan dan menulari bayinya.

Kombinasi untuk tugas jaga malam hari ini berbeda dari biasanya.

Biasanya, Mia, Lulu dan aku adalah yang pertama, kemudian Pochi, Tama, Nana untuk yang kedua, dan kemudian Liza dan Arisa untuk yang terakhir, tetapi hari ini, Mia diganti dengan Arisa.

"Kau membuat apa?"
"Ini Circuit Liquid."

Dalam kebanyakan buku pelajaran mereka hanya disebut Liquid magic atau Liquid.
Yang aku buat sekarang berbeda dari Liquid biasa. Aku membuat resep tersembunyi di dalam buntelan kertas itu.
Yup, meski bahan bakunya berbeda, cara membuatnya sama dengan Liquid biasa.

"Fuh ~ n, huh? Bukankah biasanya bersinar merah?"

Arisa cukup teliti ya. Aku tidak menjawab Arisa karena aku sedang berkonsentrasi sekarang. Aku terus menempatkan magic sambil menonton Liquid bersinar biru.

Aku menuangkan Liquid yang sudah jadi ke dalam Sirkuit berukir pada satu setengah dari pedang kayu.
Karena aku sudah membiarkan suhu Liquid turun, tidak terbakar seperti dengan alas kayu sebelumnya.

"Warnanya hitam, apakah itu benar-benar pedang kayu?"

Aku menegaskannya dengan mengangguk ringan karena itu menyedihkan jika aku terlalu mengabaikannya. Meskipun Lulu sedang menonton dengan tenang, gadis ini berisik.

Aku menyebarkan lem tipis pada sisa setengah dari pedang kayu, dan kemudian membungkusnya dengan tali. Kemudian aku meletakkan pedang di atas tempat pemberian magic, dan perlahan-lahan memanipulasi Liquid pada pedang kayu menggunakan dudukan, menggambar pola kecil yang rumit.

Tampaknya Arisa lelah melihat, dia berbaring di pinggiran memeluk lututnya sambil mengunyah dendeng. Dia melihat ke sini sambil tetap dalam postur itu.
Lulu yang berada di sampingku dengan lembut menyeka keringat di dahiku dengan saputangan. Kekuatan gadis Lulu pasti sekitar 530.000.

Aku mencoba memasukkan magic ke dalam pedang kayu yang sudah jadi. Aliran magic lebih buruk dari tombak Liza, tapi itu cukup bagus.

Seluruh tubuh pedang kayu itu bersinar biru.

Cahayanya tetap bahkan setelah aku berhenti menempatkan kekuatan magic, meskipun sedikit redup.

"Hei, hei, bukan pedang magic yang bersinar biru ... I, itu tidak mungkin benar. Tidak mungkin itu bisa dibuat begitu mudah."

Kerusuhan muncul dalam kata-kata Arisa. Sepertinya dia telah memperhatikan sifat sebenarnya dari pedang ini.

Aku memasukkan magic ke dalam pedang kayu sekali lagi.
Cahaya biru itu cantik.

"Hei, benarkah itu?"

Aku menunggu sampai afterimage meleleh ke kegelapan, dan menjawab Arisa.

"Ya, itu holy sword."


"T, tunggu, holy sword yang kau katakan?"
"Tepatnya, itu adalah pseudo holy sword."

Hal yang Arisa temukan dengan pembacaan vertikal di atas kertas pada sore hari adalah sebuah catatan tentang pemikiran pria tentang pembuatan holy sword.

Subjek utamanya adalah bagaimana kau membutuhkan Liquid Circuit khusus untuk membuat holy sword. Kau membutuhkan bahan baku seperti Serbuk Dragon, serbuk permata, batangan emas, dll. Aku meleburkan 15 koin emas untuk membuat prototipe tadi. Jika ini adalah MMORPG, banyak orang akan menyerah untuk meningkatkan skill ini.

Bagian aslinya hanya itu, sisanya seperti bagaimana kau membuat pedang magic. Bagian itu dijelaskan di dalam buku-buku dari Trazayuya, jadi aku melihat ke sana.

Ada alasan mengapa aku menyebutnya pseudo.

Pedang kayu yang dibuat sebelumnya adalah sukses, tapi aku tidak bisa membuat holy sword dari pedang tempa. Aku tidak bisa mengukir sirkuit yang tepat pada pedang yang ditempa karena itu dibuat dengan memukul logam panas. Ini sukses kali ini karena kayu adalah bahan yang relatif lunak.
Proses casting selama pembuatan pedang magic membutuhkan seseorang dengan skill art magic tingkat tinggi seperti Trazayuya, jadi untuk sesuatu seperti holy sword, mungkin perlu ritual yang lebih rumit.

"Pseudo? Tapi itu bersinar dengan warna yang sama dengan holy sword yang dimiliki oleh hero (Masaki)."
"Itu bisa mengerahkan kekuatan yang sama seperti yang asli jika lawan lemah dan tanpa substansi, tapi itu masih pedang kayu. Aku tidak tahu Sirkuit untuk meningkatkan kekuatan serangan ketajaman, jadi untuk saat ini, itu tidak lain hanyalah kayu pedang dengan atribut suci. "

Bertentangan dengan apa yang dibayangkan, pria yang meninggalkan resep ini bukan dari Saga Empire, tapi Shiga Kingdom.
Tampaknya dia adalah mantan peneliti dari institusi kerajaan yang kalah dalam perselisihan dan diusir ke perbatasan. Ini juga disembunyikan dengan tulisan vertikal di dokumen lain. Sebagian besar dokumen mengandung dendam, tetapi salah satunya rincian tentang keberhasilan penciptaan holy sword dengan banMaster seseorang yang disebut Elf Sage. Nama pedangnya juga ditulis, tapi karena itu cukup mewah, jangan membicarakannya.

Adapun holy sword kayu ini, itu akan pecah dalam satu pukulan jika bentrokan melawan bahkan holy sword terlemah di storageku, Gjallarhorn. Itu mungkin tidak sekuat tombak Liza dan hanya setara dengan pedang pendek Pochi dan Tama.

Liquid Circuit Biru ini - melihat dokumen penelitian
itu Biru - tidak hanya memiliki atribut suci pada cahaya biru, tetapi juga menarik kekuatan magic dari alam bahkan jika pengguna tidak menempatkan kekuatan magic ke dalamnya. Ketika aku memberi tahu Arisa tentang fungsi itu, dia berteriak, "Gerakan Abadi De Kita!". Daripada terus-menerus bergerak, itu lebih seperti tenaga angin atau tenaga surya, aku pikir itu cukup nyaman. Membuatnya dalam skala besar mungkin NG karena bisa menyebabkan kerusakan alam seperti yang telah terjadi pada gunung tempat Dryad berada.

"Biarkan aku meminjamnya ~"

Arisa mengulurkan tangannya sambil berkata begitu, aku memberikannya padanya. Mari kita buatkan pedang magic kayu yang cocok nanti. Aku bisa membayangkan sosok Arisa memegang pedang dengan kedua tangan sambil mengucapkan beberapa garis chuunibyou.

Arisa menikmati cahaya biru sambil menempatkan kekuatan magic ke dalamnya.
Di tengah jalan, dia mulai dengan cepat menuangkan kekuatan magic ke dalamnya, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Apa yang kau lakukan jika itu meledak. Aku mengambilnya dari dia sebelum persepsi krisis dimulai.

"Itu berbahaya, apa yang akan kau lakukan jika itu meledak."
"Aku minta maaf, aku ingin tahu berapa banyak yang bisa diserap, dan aku tidak bisa berhenti. Aku tidak mencapai batas bahkan setelah memasukkan 100 poin."

Aku ingin mengetahui batasan itu, tetapi sepertinya Arisa tidak akan membiarkan aku berjalan dalam kegelapan sekarang. Aku memutuskan untuk menunggu kesempatan karena aku tidak ingin melukai siapa pun di tempat perkemahan.

Mungkin juga bermain dengan ini.

Aku melukis permukaan holy sword dari kayu dengan cat emas. Aku mengukir pola mawar pada gagang dan menempatkan bubuk dari batu permata yang dihancurkan ke atasnya. Selain itu, aku menaruh batu permata yang terlihat seperti kelopak bunga di atasnya. Aku dengan tipis mengecat Liquid biru (Biru) di bawah batu permata dan ketika aku menempatkan kekuatan magic ke dalamnya, itu bersinar biru.

Karena bagian pisau terlihat sepi, aku menggambar pola arab di atas cat emas dengan Liquid biru.

Ketika ditaruh dengan kekuatan magic, pisau emas bersinar cahaya biru, itu berkilauan dan cantik. Bagian mawar pada gagang terlihat sangat bagus.

"Master, ini cantik desu."
"Uwaah ~ apa itu, terlihat seperti ornamen yang akan membuat seorang pemula menangis dengan sukacita."

Tentu saja, itu terlalu mencolok ya. Mari kita membuat pedang perak dari pedang kayu.


Nah, sejak pemeriksaan selesai, mari kita mulai uji coba untuk membuat magic tool untuk masa depan. Aku sudah menyelesaikan desain selama waktu luang ketika kami pindah. Sudah ada beberapa sampel, jadi aku hanya akan dengan mudah bergabung bersama bagian-bagian di antara mereka.

Pertama, aku menggambar pola dengan jenis Liquid yang menghasilkan panas pada lempengan tembaga yang terlalu tipis yang aku buat dengan menekan koin tembaga dan meregangkannya pada siang hari ini.

Selanjutnya, aku membuat baling-baling seukuran kepalan tangan dengan balok kayu.
Aku menaruh lubang di tengah baling-baling dan menyusun sirkuit yang membuatnya berputar ketika dituangkan dengan magic.

Sampel untuk Rotating Circuit lebih mudah daripada yang kukira, aku hanya membongkar bagian pemintalan yang aku beli sebelumnya dan memeriksa sirkuit. Rangkaian ini sesederhana yang diharapkan karena hanya mengkonsumsi sedikit kekuatan magic. Total biaya kira-kira satu koin perak.

Aku telah dengan mudah membuat ini, tetapi melihat pada tingkat penyebaran, orang-orang yang mampu membuat magic tool mungkin sangat sedikit.

Aku memasukkan bagian yang sudah selesai ke silinder, dan pasang pegangan sebagai sentuhan terakhir.

"Tidak mungkin!"
"Ya, itu hal yang kau inginkan setelah kau mencuci rambutmu."

Aku meninggalkan uji coba ke Arisa. Baling-baling mulai bergerak saat dia menempatkan kekuatan magic, dan panas dihasilkan, mengalir bersama dengan udara.

"Aku tidak berpikir bahwa hari dimana aku bisa menggunakan pengering rambut di sini akan terjadi."

Dengan 'di sini' dia mungkin berarti dunia paralel, kau ingin hal-hal yang nyaman ya.
Akan segera dingin, aku harus membuat sistem pemanas berikutnya. Mungkin bagus untuk membuat pemanas air sebelum tangan Lulu sakit karena mencuci cucian dalam air dingin.

Mimpi itu bertambah.




TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar