Selasa, 19 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 5 Intermission 6: Master dari Arisa

Chapter 5 Intermission 6: Master dari Arisa


Apakah kau bodoh?
Hei, izinkan aku mengatakannya sekali lagi. Apakah kau bodoh?

Membaca situasinya, aku menghentikan kata-kata kasar di dalam hatiku.
Objek dari kata-kata itu adalah [Master] ku. Musuh yang kuat itu bertindak sombong karena dia punya kekuatan mengerikan dan sekarang, dia menantang itu.

Kau pasti akan kalah, aku tahu bahwa kau memiliki unique skill rahasia, tetapi level mu hanya 10, kau tahu?
Tidak peduli seberapa hebat skill mu, tidak ada cara yang bisa mengatasi perbedaan level 4 kali!

Terlebih lagi, dia menyembunyikan kemampuannya meskipun levelnya sangat rendah. Aku tidak tahu teknik rahasia apa yang kau siapkan!

"Aku tidak akan ragu mengubahnya menjadi pertumpahan darah, tahu?"

Monster itu mengatakannya sambil menunjuk tongkatnya ke masterku.

"Tidak baik! Master, orang ini terlalu kuat."
"Sampah tidak punya tempat untuk memanggilku 'orang ini'."

Ya, aku melakukan yang terbaik untuk meminta perhatian [master], tetapi serangan itu datang ke sini. Ah, hidup ini akan berakhir di sini ya. Aku ingin menggodanya sebelum aku mati ~.


Aku masih ingat hari aku bertemu dengannya.
Aku berada di kereta budak yang baru saja tiba di kota Seryuu. Itu menyedihkan hanya melihat budak-budak suram di kereta.
Pada saat itu, aku merasakan tatapan dari suatu tempat, dan dia ada di sana.

Rambut hitam.

Pupil hitam.

Tubuh halus.

Dan wajah Jepang.

Ya, [Cinta], sudah lama sejak aku melihat tipe ku di tengah-tengah pria macho di dunia ini.
Khususnya, penampilan mudah untuk digoda dan sedikit tidak bisa diandalkan itu bagus. Dorongan pikiran ku meningkat. Kekuatan delusi ku tidak bisa dihentikan, seperti itu.
Kau tampaknya memakai pakaian yang bagus, mengapa kau tidak membeli aku dan Lulu.

Aku sengaja mencoba menggunakan magic charm yang tak ada bandingannya, tetapi kereta itu pergi ke sudut jalan.


Untuk melindungi aku, [Master] menyerang monster itu.

Apa, ada apa dengan kecepatan itu!
Aku pikir dia baru saja mulai melangkah maju, tetapi dia sudah menyelinap ke dada monster itu, mendaratkan pukulan.
Aku telah melihat pemimpin ksatria dan hero negara ku memiliki pertarungan sebelumnya, dia lebih cepat daripada hero yang terburu-buru pada waktu itu. Yup, terlalu cepat.

Tapi, monster itu menghindari serangan seperti itu sangat mudah. Monster itu menyelesaikan mantranya seperti itu, dan melemparkan cambuk bayangan yang muncul ke arahku.

Aku berharap itu bukan kematian instan.

Sambil memikirkan itu, sebagai perlawanan terakhirku, aku menembakkan Psycho Bullet ke arah cambuk bayangan, tetapi itu tidak bekerja dengan baik.
Aku bertanya-tanya mengapa aku membaca buku tentang mind magic ketika aku berada di kastil. Jika itu light magic atau fire, aku bisa membalas monster ini.

Namun, cambuk bayangan tidak mengenaiku. [Master] ku bergerak seolah dia teleport dan menerima serangan dengan tubuhnya.
Meskipun dia lembut, punggungnya terlihat sedikit lebar, dan perasaan lega bersama dengan kemarahan datang pada ku.

Mengapa kau bertindak begitu gegabah!


Kali berikutnya aku bertemu dengannya beberapa hari setelah itu. Aku ingat sekitarnya berisik karena pedagang budak yang hilang telah kembali.

Karena pelanggan yang baik ada di sini, gadis-gadis mahal yang kemungkinan akan dijual akan ditampilkan secara bergantian. Rupanya lawan itu cukup tangguh, 10 gadis dengan sedih kembali.
Dan kemudian, giliran kami, enam yang tidak populer. Jika gadis-gadis itu sebelumnya tidak menjual, tidak mungkin kita akan terjual, sialan.

Dan orang yang duduk di sofa di dalam tenda adalah dia. Dia bersama dengan tiga gadis beastkin di belakang. Baiklah, aku akan mendapatkan bantuannya!

Nidoren, pedagang budak, mengatakan sesuatu, tetapi saat ini aku meletakkan kekuatan pada mata ku!

Tapi, daya tarik dari kecantikan ini tidak mencapai dia, dia hampir pergi dari tempat itu. Aku menjadi panik dan mencoba mengajukan banding dengan kata-kata. Fufufu, terima seruan dari aku yang terbiasa dengan perburuan pekerjaan!

Namun, dia tangguh.
Bahkan setelah aku menjelaskan keuntungan dan menyampaikan perasaan aku, dia benar-benar tidak tergoyahkan.
Tidak dapat dihindari, aku akan menggunakan pilihan terakhir ku. Aku tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu, bahkan jika itu berarti aku harus menggunakan cara yang tak berperasaan!

Goyahlah dengan chantless, [Charm Person], dan [Fret].

Hah ~? Ini tidak bekerja.

Magic akhirnya berhasil setelah aku menggunakan kartu truf ku, Never Give up.
Siapa orang ini?
Namanya Satou, dan wajahnya terlihat Jepang, dia pasti orang yang summon kan?

Yah, mari kita bahagia dengan ini untuk saat ini.
Fuffuffu, aku tidak akan membiarkanmu tidur malam ini.


Sesuatu yang terlihat seperti lelucon sedang terjadi di depan mataku.
Apakah dia benar-benar manusia? Dia memahami kendali magic yang seharusnya tak tersentuh dengan tangannya dan mencoba untuk melakukan sesuatu.

"Sulit untuk memahami meskipun itu tidak memiliki reaksi, hal-hal bodoh << fantasi >> ini."

Dia benar-benar melepaskan diri dari pengekangan bahkan saat mengeluh.
Tidak tidak, kau tidak bisa melakukan itu.

"Apa tujuanmu?"

Mou, lupakan tentang tujuan.
Pertama-tama, kita harus pergi dari sini untuk hidup.

Sayang sekali, tapi ayo menyerah pada Mia.
Mia, aku minta maaf. Kau bisa membenciku. Aku tidak berdaya dengan kekuatan ku.

"Apakah kau memiliki dendam dengan hero?"
"Jauh dari itu."

Diskusi terhenti, banyak cambuk bayangan datang dari bawah kaki monster dan menuju ke arah Mia.
Dia mengeluarkan dua pistol dari sakunya dan menembak cambuk bayangan.

Oh! Keren ~
Mengapa dunia ini tidak memiliki kamera digital!

Aku memikirkan sesuatu yang tidak pada tempatnya untuk melarikan diri dari stres dan situasi tanpa harapan ini.


Aku telah memainkan trik kecil selama upacara kontrak kami. Aku sudah mencampur, [Kau bisa mendekati aku siang dan malam.] Dengan ini, selama master tidak serius menentangnya, itu tidak akan dianggap sebagai pelanggaran kontrak.

Aku pintar ~ ♪ Kemenangan besar Arisa-chan.

Dalam perjalanan kembali ke penginapan, hal-hal menarik terus menumpuk.

Itadakimasu?

Protein?

Orang ini benar-benar Satou-san ya?

Mari singkirkan hal-hal sepele seperti itu.

Tidak peduli apa yang terjadi, malam ini adalah malam pertamaku!
Aku belum mengalami malam pertama dalam kehidupan aku sebelumnya!
Aku akan benar-benar mendemonstrasikan pengetahuan bersih ku, nak!

Aku memasuki kamar penginapan sambil merasa bersemangat.

Kami berada di ruangan yang sama.
Aku mengerti, nak. Berusia 15 tahun berada pada puncaknya menginginkannya!

"Arisa dan Lulu, kalian berdua bisa menggunakan tempat tidur itu."

Apakah dia ingin menyerang kita seperti yang ditetapkan?
Lulu itu polos, jika memungkinkan, aku ingin dia memiliki kekasih yang normal.

Aku sedang menunggu serangannya, 'apakah sekarang', 'atau sekarang', tetapi dia sedang tidur di tempat tidur berikutnya.

MUSTAHIL!

Aku memerintahkan Lulu untuk tidur dengan mind magic dan merangkak ke tempat tidur master.
Aku merasa bersalah, tetapi aku tidak menyesal.

Hasilnya adalah kegagalan total, tetapi ternyata dia benar-benar orang Jepang.
Aku tidak tahu apakah dia bereinkarnasi atau disummon, tetapi dengan wajah Jepang itu, dia mungkin orang yang disummon. Tidak bisa yakin dengan Lulu di sini.


"Arisa! Ketika pagi datang, pergi minta bantuan di manajer serikat pekerja."

Uwaah ~, bodoh bodoh bodoh.
Aku dengan panik melompat ke dia yang tenggelam bersama dengan Mia ke shadow portal.

Tapi, aku tidak menyusulnya.
Bayang-bayang keluar dan menyerang ku.

"Arisa, mari kita urus mereka sekarang."

Liza terjun ke arah tiga shadow stalker sendirian.
Melakukan serangan sembrono seperti itu, bahkan Liza yang biasanya tenang sangat terguncang.

Sementara aku melawan shadow stalker dengan shockwave yang tak ada bandingannya, Pochi, Tama, dan Liza mendukungku.

Liza terluka, tetapi entah bagaimana kami menang.
Aku memberikan Liza pertolongan pertama dengan bantuan memori kehidupan aku sebelumnya, sementara Pochi dan Tama sedang mempersiapkan gerobak.

Aku ingin Lulu mengendarai gerobak, tapi karena dia tidak bisa melihat dengan baik di kegelapan, itu akan berbahaya jadi aku serahkan pada Liza dan Tama.

"Master baik-baik saja nanodesu?"
"Akan kembali ~?"

Aku ingin tahu itu juga!
Tapi, sebagai wanita dewasa, aku tidak mungkin menjatuhkan gadis-gadis cilik yang gugup ini.

"Tentu saja, dia baik-baik saja. Dia master kita ingat. Tentu saja dia akan kembali!"

Aku menyatakannya sambil meyakinkan diri di tengah jalan.
Aku tidak akan memintanya kembali utuh, tapi setidaknya tolong kembali hidup-hidup!


Ketika kami menunggu gerbang kota Seryuu untuk dibuka, Tama mulai membuat kebisingan.

"Re ~?"
"Apa yang salah nodesu."
"Master, disana ~!"

Apa katamu!

"Apakah itu benar, Tama!"

Aku menekan Tama.
Ups, gerobak tiba-tiba bergerak dan aku jatuh.
Meskipun dia tidak mengeluh sebelumnya, mata Liza terlihat sangat putus asa.
Gadis ini mungkin tak terduga yang paling khawatir.

"Dia disana desu!"
"Sama ~."
"Ya, master. ... Dia selamat.

Pochi, dan Tama, lalu Liza yang menjadi emosional dengan kata-katanya.
Hei tunggu, di mana dia?

"Arisa, di sana. Di bukit di jalan depan, dengan pakaian putih."

Dia disana!
Apa yang Kau lakukan dengan santai melambaikan tangan ke sini.

"... Aku, aku khawatir! Mou, berjanjilah padaku untuk tidak pernah melakukan sesuatu yang konyol lagi !!"

Aku berteriak dan menangis di dadanya.
Dia sangat banyak meminta maaf, tapi dia benar-benar tidak mengerti.

Aku akan menjadi kuat.
Untuk melindungi [Master] bodoh dan sembrono ini dari melompat ke situasi berbahaya!

Aku Arisa.
Mantan orang Jepang, Tachibana Arisha
Kisah cintaku tidak akan kalah dengan dunia paralel (fantasi) yang absurd ini!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar